Cara Screenshot iPhone Tanpa Tombol Home dan Tombol Power - Tempat Blogging

Cara Screenshot iPhone Tanpa Tombol Home dan Tombol Power

Cara Screenshot iPhone Tanpa Tombol Home dan Power Cara Screenshot iPhone Tanpa Tombol Home dan Tombol Power

Kamu mungkin masih galau bagaimana cara screenshot iPhone screen? Ya, kau dapat melaksanakan screenshot dengan sangat gampang menggunakan tombol home dan power. Otomatis hasil screenshot iPhone akan tersimpan di aplikasi Foto.

Bagaimana kalau tombol home rusak atau tombol power rusak? Untuk tombol power atau tombol lock yang rusak, kau masih dapat memakai AssistiveTouch sebagai pengganti tombol power atau tombol lock di iPhone.

Kamu juga dapat memakai AssistiveTouch untuk pengganti tombol Home yang rusak. Dengan memakai kombinasi tombol home dengan tombol power, kau dapat mengambil screenshot di iPhone dan iPad.

Apakah ada cara screenshot iPhone tanpa tombol home dan tombol power yang lebih mudah dengan sekali tekan saja? Tentu saja ada. Bahkan kau dapat screenshot iPhone tanpa aplikasi apapun. Bagaimana caranya?

Tentu saja dengan AssistiveTouch tadi. Apakah kau juga harus melaksanakan kombinasi tombol power atau lock dan juga tombol home di AssistiveTouch untuk mengambil screenshot iPhone? Tidak, kau dapat pribadi ambil screenshot iPhone secara cepat dan praktis.

Baca Juga:

Baca Juga:

Caranya tentu saja dengan melaksanakan perubahan dan menyesuaikan isi dari AssistiveTouch itu sendiri.  Untuk cara mengambil screenshot iPhone tanpa tombol power dan tombol home, kau dapat melaksanakan tutorial gampang berikut ini.

  1. Masuk ke sajian AssistiveTouch kemudian ubah isi AssistiveTouch untuk menampilkan sajian screenshot. Kamu dapat baca cara mengubah isi AssistiveTouch di artikel ini. Baca : Cara Mengubah dan Customize AssistiveTouch di iPhone dan iPad.
    Cara Screenshot iPhone Tanpa Tombol Home dan Power Cara Screenshot iPhone Tanpa Tombol Home dan Tombol Power
  2. Kamu tinggal menuju ke aplikasi atau tampilan yang ingin kau ambil screenshotnya.
  3. Setelah itu, kau cukup buka AssistiveTouch kemudian kau akan menemukan pilihan Screenshot di dalam sajian AssistiveTouch yang ada.
    Cara Screenshot iPhone Tanpa Tombol Home dan Power Cara Screenshot iPhone Tanpa Tombol Home dan Tombol Power
  4. Tekan sekali untuk mengambil screenshot iPhone. Gambar screenshot akan tersimpan dan dapat kau kanal di aplikasi Foto.
  5. Selesai, kini kau dapat mengambil screenshot iPhone tanpa tombol home dan tombol power.

Tombol home rusak atau tombol power yang rusak biasanya dialami oleh produk iPhone atau iPad bekas. Oleh alasannya yakni itu, kalau kau beli iPhone bekas atau iPad bekas pastikan produk masih dalam kualitas bagus. Baca: Cara Beli iPhone Bekas yang Berkualitas Bagus.

Jadi misal kau mempunyai iPhone dengan tombol home yang rusak atau tombol power atau tombol lock yang rusak pula, kau dapat mengambil screenshot tanpa memakai tombol tersebut. Kamu cukup memakai AssistiveTouch saja.

Berhubung iPhone dan iPad memakai sistem operasi iOS yang sama, maka kau dapat mengambil screenshot iPad dengan cara yang sama pula dengan cara mengambil screenshot di iPhone.

Bagaimana? sangat gampang kan? Kamu sudah coba?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Screenshot iPhone Tanpa Tombol Home dan Tombol Power"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close