iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dijual Resmi di Indonesia Maret 2017? - Tempat Blogging

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dijual Resmi di Indonesia Maret 2017?

 Plus sudah resmi dirilis dan dijual di banyak negara iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dijual Resmi di Indonesia Maret 2017?

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah resmi dirilis dan dijual di banyak negara. Bagaimana dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi Indonesia? Kabarnya, tidak usang lagi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan segera dirilis resmi dan dijual di Indonesia.

Dilansir dari Kompas Tekno, Menkominfo Rudiantara sudah menunjukkan kepastian bahwa Apple sebentar lagi akan segera menjual iPhone 7 dan 7 Plus resmi di Indonesia. Dia menyampaikan bahwa iPhone 7 akan lebih dulu masuk Indonesia daripada Galaxy S8.

“Ada yang tanya ke saya, Galaxy S8 kapan masuk ke Indonesia. Saya jawab, yang akan masuk lebih dulu itu iPhone 7,” ungkapnya ketika ditemui di sela Seminar Awal Tahun Indonesia Technology Forum Jakarta, Kamis (19/1/2016).

Jika Samsung Galaxy S8 ini akan masuk ke Indonesia pada April 2017, itu artinya iPhone 7 akan masuk resmi ke Indonesia pada bulan sebelumnya, yaitu antara Februari 2017 hingga Maret 2017.

Apple sudah boleh menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi ke Indonesia alasannya yaitu Apple sudah memenuhi sasaran TKDN Indonesia dengan jalan membangun sentra riset di Indonesia yang kabarnya akna segera dibangun di Banten untuk pertama kalinya.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebelumnya juga sudah lolos uji POSTEL dan sudah mendapat sertifikat. Beberapa seri menyerupai iPhone 6S juga sudah lolos POSTEL. Itu artinya, tinggal menunggu dilema waktu saja hingga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis resmi dan dijual resmi di Indonesia.

bagaimana menurutmu? Sudah siap membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi di Indonesia?

via Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dijual Resmi di Indonesia Maret 2017?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close