iPhone Tidak Terdeteksi iTunes? Awas iPhone Palsu - Tempat Blogging

iPhone Tidak Terdeteksi iTunes? Awas iPhone Palsu

satunya cara untuk menghubungkan iPhone dengan komputer atau laptop iPhone Tidak Terdeteksi iTunes? Awas iPhone Palsu

iTunes yakni satu-satunya cara untuk menghubungkan iPhone dengan komputer atau laptop. Bahkan, dengan memakai komputer Mac atau MacBook saja, kau tetap butuh iTunes untuk mendeteksi dan menghubungkan iPhone semoga iPhone dapat terbaca iTunes.

Intinya sih semua komunikasi antara iPhone dengan laptop, PC, atau komputer Mac tetap harus memakai iTunes sebagai jembatan utama. Tanpa iTunes, kau tidak akan dapat melaksanakan transfer data apapun ke iPhone atau iPad kamu.

Secara default, kau cukup menghubungkan iPhone kau ke PC, Laptop, atau komputer Mac yang sudah ada iTunes di dalamnya dan kalau iPhone sudah terbaca dan terdeteksi iTunes, kau sudah siap untuk melaksanakan transfer data.

Memasukkan lagu ke iPhone dengan cara copy paste lagu dari iTunes bukan dilema besar, memindahkan file PDF, dan lain-lain dapat kau lakukan dengan mudah. Baca: Cara Memasukkan Lagu ke iPhone dengan iTunes.

Namun ada kalanya kau mengalami dilema dalam menyambungkan iPhone ke komputer. Hal ini sebab iPhone tidak terdeteksi di iTunes. Apa yang harus kau lakukan kalau iTunes tidak dapat mendeteksi iPhone kamu?

Tenang, kalau memang sebab dilema koneksi, kau dapat kok mengatasi dilema iPhone yang tidak dapat terdeteksi iTunes tersebut. Kamu dapat baca artikel ini untuk mengetahui cara mengatasi dilema tersebut di artikel ini. Baca: Cara Mengatasi Masalah iPhone Tidak Terdeteksi iTunes.

Namun yang perlu kau waspadai adalah, bagaimana kalau ternyata iPhone kau tetap tidak dapat terdeteksi di iTunes? Bisa jadi, iPhone yang sedang kau gunakan ini yakni iPhone palsu.

Ya, hanya iPhone orisinil saja yang dapat terdeteksi di iTunes. iPhone palsu tidak akan dapat terdeteksi di iTunes. Kaprikornus kalau iPhone kau palsu, jangan pernah berharap iTunes mendeteksi iPhone kamu.

Untuk memastikan lebih lanjut apakah iPhone kau orisinil atau palsu, kau dapat cek IMEI iPhone kau dengan melaksanakan tutorial gampang cara cek IMEI iPhone di artikel ini. Baca: Cara Cek IMEI iPhone dan nomor Serial iPhone.

Jika kau sudah berhasil melihat IMEI iPhone kamu, kau dapat pribadi cek ke situs resmi Apple apakah iPhone kau termasuk iPhone orisinil atau iPhone palsu. Baca: Cara Cek iPhone Asli atau Palsu Langsung Dari Apple.

Bagaimana? Sudah coba?

Share pengalaman kau ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone Tidak Terdeteksi iTunes? Awas iPhone Palsu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close