4 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV - Tempat Blogging

4 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV

 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV 4 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV

Kamu pengguna Apple TV Generasi ke 4 terbaru? Ya, Apple TV geenrasi ke- 4 ini terkenal sebagai perangkat hiburan keluarga yang bekerjsama cukup terkenal di luar negeri sana khususnya tempat Amerika Serikat dan Kanada. Perangkat Smart TV ini memakai tvOS sebagai sistem operasi utama.

Sama menyerupai perangkat Apple lain, ada masa di mana Apple TV tidak dapat bekerja dengan baik sehingga membutuhkan restart. Ya, cara restart Apple TV bekerjsama sangat gampang kok. Bagaimana dengan cara force restart Apple TV?

Tentu saja tidak dengan cara menekan tombol button menyerupai pada iPhone. untuk kau yang mau tahu cara restart Apple TV dan cara force restart Apple TV, kau dapat baca tutorial restart Apple TV di bawah ini.

Cara Restart Apple TV Langsung dari tvOS

 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV 4 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV

Cara restart Apple TV paling gampang yaitu dengan cara melaksanakan restart tvOS dari pengaturan Apple TV. Kamu dapat ikuti tutorial gampang cara restart di bawah ini.

  1. Pastikan Apple TV kau menyala dan dapat menjalankan tvOS. Dalam titik ini, pastikan tvOS tidak dalam kondisi hang atau freeze sampai tidak dapat digunakan.
  2. Masuk ke Settings – General – Restart. Apple TV akan melaksanakan restart seluruh sistem tvOS di Apple TV kamu.
  3. Tunggu sampai proses restart selesai. Kamu akan menemukan tvOS dengan kondisi yang lebih segar dari sebelum kau restart.

Cara ini hanya dapat dipakai ketika Apple TV tidak mengalami dilema dan tvOS tidak mengalami hang atau freeze. Jika Apple TV hang atau freeze, kau dapat melaksanakan tutorial cara force restart Apple TV di bawah ini.

Baca Juga:

Cara Force Restart Apple TV dari Remote

Kamu dapat memakai remote Apple TV untuk melaksanakan force restart. Lakukan force restart Apple TV ketika tvOS hang atau tvOS freeze saja. Cara force restart Apple TV dengan memakai remote juga sangat gampang sekali.

 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV 4 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV

Yang perlu kau lakukan hanya tekan tombol Home dan tombol Menu bersama-sama. Tekan dan tahan tombol tersebut selama beberapa detik sampai lampu di Apple TV mati dan kembali menyala yang pertanda proses restart segera dimulai.

 

Cara Force Restart Dengan Memutuskan Daya

Jika cara restart Apple TV dan cara force restart di atas masih tidak dapat juga, maka inilah saatnya kau memakai cara terakhir. Ya, cara ini yaitu cara paling gampang dari semua cara restart Apple TV yang ada.

 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV 4 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV

Caranya yaitu dengan memutus fatwa listrik Apple TV dengan cara mencabut kabel Power di belakang perangkat, tunggu beberapa detik, kemudian pasang kembali kabel tersebut dan aktifkan Apple TV menyerupai biasa.

Bagaimana? Kamu punya Apple TV generasi ke-4 dan sudah coba cara restart dan force restart di atas?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan luap follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Tutorial Cara Restart dan Force Restart Apple TV"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close