7 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone - Tempat Blogging

7 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone

 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone 7 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone

Kamu butuh baterai iPhone yang bisa bertahan sepanjang hari? Tentu saja kau bisa menghemat baterai iPhone supaya baterai lebih hemat dan bisa bertahan lama. Namun tentu saja baterai akan habis. Kamu harus segera mengisi baterai iPhone supaya bisa digunakan.

Mengisi baterai iPhone terang membutuhkan sumber daya. Kamu bisa memakai sumber daya yang ada di stopkontak. Bagaimana kalau kau sedang tidak berada di bersahabat sumber daya? Alternatif lain, kau perlu power bank untuk iPhone kamu.

Banyak pengguna galau bagaimana menentukan power bank terbaik untuk iPhone. Memilih powerbank terbaik iPhone sebetulnya tidak terlalu susah. Kamu hanya perlu mencari powerbank terbaik dengan lebih jeli.

Ada berbagai power bank yang dijual di pasaran. Kamu bisa menentukan powerbank mana yang terbaik untuk iPhone kamu. Kamu bisa mempertimbangkan banyak faktor menyerupai harga, kualitas, garansi, dan masih banyak lagi.

Untuk kau yang sedang mencari powerbank iPhone terbaik, berikut ini ada tips cara menentukan power bank terbaik iPhone yang bisa kau coba.

 

Merek

Brand atau merek terkadang bisa mencerminkan kualitas. Misal merek A terkenal infinit dan tahan lama, sedangkan merek B terkenal murah namun cepat rusak. Tidak ada salahnya mempertimbangkan merek power bank yang akan kau beli.

 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone 7 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone

Beberapa merek terkenal yang sudah terkenal di masyarakat Indonesia ialah Samsung, Xiaomi, Delcell, Hippo, dan lain sebagainya. Kamu tinggal pilih merek mana yang terbaik untuk kamu.

 

Kapasitas

Prioritas utama calon pembeli power bank iPhone biasanya ialah kapasitas baterai powerbank. Ya, semakin besar kapasitas power bank, artinya powerbank bisa mengatakan daya lebih besar sehingga bisa melaksanakan charge baterai iPhone lebih banyak.

 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone 7 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone

Sangat disarankan untuk membeli powerbank dengan kapasitas sesuai dengan kebutuhan kamu. Tidak duduk kasus kalau kau membeli powerbank dengan kapasitas terbesar yang ada di pasaran, yang penting jangan hingga powerbank tersebut mubazir ya.

 

Power Output

Tahukah kau kalau powerbank mempunyai spesifikasi output yang berbeda-beda pula? Ya, beruntung kalau output powerbank kau cocok atau pas dengan spesifikasi charger bawaan iPhone. Bagaimana kalau terlalu besar?

 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone 7 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone

Saran saya sih kau pakai powerbank dengan output yang sama persis dengan output charger bawaan iPhone kamu. Output charger bawaan iPhone 5S ialah 5V dan 1A. Makara pastikan tidak terlalu jauh berbeda dengan output charger bawaan.

 

Harga

Banyak powerbank yang mempunyai kualitas terbaik dengan harga murah, namun kau juga harus ingat bahwa tidak semua powerbank murah mengatakan kualitas yang sama semua, apalagi dari merek yang tidak terkenal.

Jangan terlalu termakan dengan power bank harga murah. Kecuali kalau memang toko resmi powerbank tersebut yang mengeluarkan promo murah yang resmi pula, sehingga kau bisa membeli power bank murah dengan lebih aman.

 

Fitur

Tidak semua powerbank mempunyai fitur yang sama pula. Meskipun fungsi dan fitur utama powerbank ialah mengisi dan charge baterai iPhone dan smartphone, setiap powerbank juga fitur embel-embel yang bisa kau pertimbangkan.

Beberapa fitur terkenal di powerbank ialah fitur safety protection yang memungkinkan memutus arus listrik saat baterai iPhone atau smartphone kau sudah penuh. sehingga kau tidak perlu khawatir dengan over charging baterai.

 

Toko Membeli

Untuk yang satu ini, sudah terang kalau kau eksklusif membeli dari toko resmi powerbank tersebut. Misal kalau kau beli power bank merek Samsung, sebisa mungkin beli di toko resmi Samsung, dan lain sebagainya.

 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone 7 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone

Hal ini untuk menghindari kau mendapat barang palsu kalau kau memaksa membeli online. Jika kau beli dengan tiba eksklusif ke toko resmi tersebut, bisa dipastikan barang yang kau terima asli, kondisi baik, dan ada garansi.

 

Garansi

Ini ialah pertimbangan yang paling penting. Bagaimana kalau powerbank yang kau beli ternyata bermasalah? Kamu bisa melaksanakan klaim garansi ke toko atau service center terdekat. Kemungkinan power bank akan diperbaiki, diganti, atau bahkan uang kembali.

Jadi sangat disarankan untuk kau yang mau beli powerbank terbaik untuk iPhone, pilih power bank yang mempunyai garansi yang terang dan sanggup dipertanggungjawabkan. Makara kau tidak akan khawatir soal duduk kasus garansi ini.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah masih ada tips lain?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "7 Tips Cara Memilih Power Bank Terbaik iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close