Apple WWDC 2017 Resmi Tanggal 5-9 Juni di San Jose - Tempat Blogging

Apple WWDC 2017 Resmi Tanggal 5-9 Juni di San Jose

 Pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh para penggemar Apple yang selalu tidak sabar menan Apple WWDC 2017 Resmi Tanggal 5-9 Juni di San Jose

WWDC 2017, atau WWDC17 akan segera dimulai. Kapan WWDC 2017 akan dilaksanakan oleh Apple tahun ini? Di mana WWDC 2017 akan berlangsung? Pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh para penggemar Apple yang selalu tidak sabar menantikan kapan WWDC17 akan diselenggarakan setiap tahun.

Kapan WWDC 2017 dimulai? Untuk tahun 2017 ini, Apple mengumumkan bahwa WWDC akan diselenggarakan dimulai tanggal 5 Juni 2017 dan jawaban pada 9 Juni 2017. Di mana WWDC 2017 akan berlangsung? WWDC 2017 akan dilaksanakan di kota San Jose, California.

Dilansir dari MacRumors, gedung yang dipilih Apple ialah McEnery Convention Center. Untuk pertama kali sejat tahun 2002, WWDC akan kembali ke kota San Jose. Apple Marketing Chief Phill Schiller menyampaikan bahwa San Jose erat dengan markas Apple di Cupertino dan baik untuk menunjukkan lingkungan untuk developer.

Schiller said that downtown San Jose is going to provide a great environment for developers attending the conference WWDC17. Of course, San Jose has the added benefit of being close to Apple’s Cupertino headquarters, which should make logistics much easier for the company, especially when it comes to getting engineers on site.

Baca Juga:

WWDC 2017 diperlukan akan bisa menampung jumlah yang sama besar ibarat program WWDC sebelumnya, yaitu sekitar 5000 developer dan 1000 engineer. Namun diperkirakan engineer Apple akan lebih banyak yang hadir alasannya ialah terletak lebih erat dengan markas Apple di Cupertino.

Harga tiket WWDC? Harga tiket akan berada di kisaran $1599. Pendaftaran akan dimulai pada hari Senin, 27 Maret 2017 jam 10.00 a.m waktu Pasific. Kamu harus terdaftar sebagai Apple Developer Program atau Apple Developer Enterprise dulu ya sebelum mendaftar.

Apa yang kau harapkan di WWDC 2017 ini? Beberapa hal yang bisa kau harapkan di WWDC 2017 ini ialah pengumuman iOS 11, macOS 10.13 terbaru, tvOS 11, watchOS 4, dan masih banyak lagi.

Buat kau yang tidak punya kesempatan untuk pergi ke sana? Kamu bisa menonton live streaming ibarat biasa. Tidak bisa nonton live streaming? Tenang, pantengi terus situs MacPoin untuk selalu mendapat warta lebih lanjut.

Bagaimana? Tertarik hadir ke WWDC17 tahun ini? Atau cukup live streaming saja?

via Apple DeveloperMacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple WWDC 2017 Resmi Tanggal 5-9 Juni di San Jose"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close