Microsoft Office 2016 Kini Sudah Mendukung TouchBar - Tempat Blogging

Microsoft Office 2016 Kini Sudah Mendukung TouchBar

Beberapa waktu yang kemudian Microsoft telah mengumumkan sumbangan TouchBar untuk beberapa peng Microsoft Office 2016 Kini Sudah Mendukung TouchBar
Word

Beberapa waktu yang kemudian Microsoft telah mengumumkan sumbangan TouchBar untuk beberapa pengguna Office Insider. Namun kini, Microsoft Office telah resmi mengumumkan bahwa sumbangan TouchBar telah tersedia untuk seluruh user Microsoft Office.

Dukungan TouchBar kali ini hadir pada empat diva Microsoft Office yaitu, Word, PowerPoint, Excel, dan Outlook. Adaptive sajian di TouchBar akan berubah secara spesifik untuk setiap aplikasi. Kamu juga akan mendapat banyak sekali fitur khusus yang hanya ada di tiap aplikasi. Misal, TouchBar akan menampilkan sajian teks editor di Word, sajian animasi di PowerPoint, dan formula di Excel. Spesial untuk Microsoft Word, sekarang ada fitur focus mode yang dapat menyembunyikan semua ribbonya dan hanya menampilkan pekerjaanmu saja. Sehingga kau dapat fokus untuk mengetik tanpa terganggu.

Saat ini MacBook Pro 2016 telah resmi dijual luas di Indonesia, jadi aku yakin tidak sedikit yang telah memilikinya. Jadi, buat kau yang memakai Microsoft Office sebagai senjata produktivitas, jangan lupa pakai Microsoft Office 2016 untuk menikmati fitur TouchBar ini yak! 🙂

 

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Microsoft Office 2016 Kini Sudah Mendukung TouchBar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close