Skype Beta di iOS dan Android Mendapatkan Update Besar-Besaran - Tempat Blogging

Skype Beta di iOS dan Android Mendapatkan Update Besar-Besaran

 Skype untuk Android dan iOS masih inferior dibandingkan Skype untuk Windows  Skype Beta di iOS dan Android Mendapatkan Update Besar-BesaranHarus diakui, Skype untuk Android dan iOS masih inferior dibandingkan Skype untuk Windows 10 Mobile. Kelemahan utamanya yaitu pada notifikasi yang sering telat, loading yang berat, serta sering crash. Namun, Microsoft ketika ini telah bekerja keras untuk menambal lubang tersebut. Tak hanya menambal, Microsoft juga membangun aneka macam fitur baru, yang malah sebelumnya tidak ditemukan di Windows 10 Mobile. Melalui postingan di blog resminya, Microsoft menyatakan akan memamerkan fitur built-in camera, in-call reaction, messaging reaction, dan masih banyak lagi.

Fitur pertama yang hadir di Skype 8.0 adalaha integrated camera. Kamu bisa dengan cepat swipe ke kiri untuk menampilkan pesan atau mengambil gambar. Dari situ, kau bisa menambahkan emoticon, stiker, dan annotasi pada gambar yang akan kau kirim.

Selajutnya ada find panel yang baru. Dari sini kau bisa dengan gampang membagikan berabagai link, berita, hasil pertandingan olahraga, restoran, cuaca, video, dan masih banyak lagi, eksklusif dari aplikasinya. Sehingga kau tidak harus keluar aplikasi untuk mengumpulkan aneka macam informasi tersebut.

 Skype untuk Android dan iOS masih inferior dibandingkan Skype untuk Windows  Skype Beta di iOS dan Android Mendapatkan Update Besar-Besaran

Layaknya pesan di iOS, Skype 8.0 memperkenalkan kemampuan untuk merespon pesan melalui fitur built-in reactions. Kamu bisa menunjukkan reaksi menyerupai antusias, emoji, voting, dan masih banyak lagi. Adapula fitur in-call reactions, yang menyerupai dengan built-in reactions. Bedanya, fitur ini tidak pada pesan, namun ketika kau melaksanakan panggilan di Skype.

Sayangnya, aneka macam fitur menarik tersebut gres tersedia untuk Skype Insider aktivitas di iOS. Jika kau memang sudah sangat ingin tau dan ingin mencobanya, kau bisa bergabung dengan aktivitas insider dengan mengikuti link berikut [Klik Disini]. Saat ini Skype yaitu kekuatan utama dari Windows 10 Mobile. Jika Skype di iOS dan Android lebih baik dari versi Windows, apakah kau akan meninggalkan Windows 10 Mobile? Jangan lupa juga bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Skype Beta di iOS dan Android Mendapatkan Update Besar-Besaran"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close