Flashback Friday: Iklan Imut dari iPad Mini - Tempat Blogging

Flashback Friday: Iklan Imut dari iPad Mini

Kalau dikala ini Apple merilis tablet dengan layar jumbo, pada tahun 2012 Apple malah merilis tablet dengan layar 8 inci. Yap, iPad Mini, lini tablet dari Apple dengan layar paling kecil. iPad Mini ditujukan untuk para konsumen yang memerlukan tablet lebih gampang untuk dibawa dan dimasukkan tas-tas kecil.

Namun, ingatkah kau lima tahun silam ada iklan ini?

Apple merilis iklan tersebut untuk mempromosikan iPad Mini. Iklan tersebut disukai banyak orang alasannya ialah mudah dan mempunyai kesan imut. Di iklan tersebut sanggup dilihat iPad 4 berdampingan dengan iPad Mini memainkan lagu Heart and Soul melalui GarageBand.

Video iklan tersebut ialah salah satu iklan paling terkenal dari iPad. Saya eksklusif suka sekali iklan ini. Selain alasannya ialah imut, aku teringat hari dimana aku pertama kali berguru piano, alasannya ialah Heart and Soul ialah lagu yang pertama aku pelajari.

Nah, bagaimana denganmu? Bagikan kesan dan pendapatmu perihal video tersebut yak! 🙂


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Flashback Friday: Iklan Imut dari iPad Mini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close