Apple Merilis Iklan iPad Pro Baru Berbasis Twitter - Tempat Blogging

Apple Merilis Iklan iPad Pro Baru Berbasis Twitter

Apple Merilis Iklan iPad Pro Baru Berbasis Twitter Apple Merilis Iklan iPad Pro Baru Berbasis Twitter

Apple kemarin merilis 4 iklan iPad Pro gres di channel Youtube Apple. Iklan ini lebih ditujukan untuk mempromosikan fitur dari sebuah tablet yang memperlihatkan manfaat lebih dari sebuah komputer PC atau laptop.

Empat iklan gres ini masing-masing mempunyai durasi yang pendek, tidak lebih dari 20 detik. Iklan ini dimulai dari sebuah tweet di Twitter dari salah seorang pengguna Twitter, entah duduk kasus iPad Pro itu sendiri atau manfaat dari memakai iPad Pro.

Baca Juga:

Video pertama dibuka dengan seseorang yang sedang memegang tweet bertuliskan “An iPad Pro is not even close to being a computer.” Apple menjelaskan beberapa kelebihan iPad Pro menyerupai LTE, touchscreen, Apple Pencil, dan kecepatan kinerja iPad Pro.

https://youtu.be/INs_bnk4yJQ

Video kedua memperlihatkan fungsi LTE pada iPad Pro, yang memungkinkan pengguna untuk bisa mendapat sambungan internet di mana saja dan kapan saja tanpa harus ada Wifi.

https://youtu.be/2-5RP-okG8w

Di video ketiga lebih menekankan kemampuan iPad Pro dalam menjalankan Word. Ya, hampir semua pengguna laptop atau komputer PC niscaya memakai Microsoft Word sebagai software pengolah kata.

https://youtu.be/K–NM_LjQ2E

Yang terakhir yakni ketahanan iPad Pro dari serangan virus PC. Tentu saja virus PC tidak akan bisa menyerang iPad Pro. Pengguna dibutuhkan tidak khawatir dengan memakai iPad Pro alasannya yakni dijamin kondusif dari virus.

https://youtu.be/dRM31VRNQw0

Ada yang unik dari iklan tersebut. Dilansir dari MacRumors, tweet yang muncul di iklan tersebut memakai tweet orisinil yang dilontarkan oleh para pengguna Twitter yang mempertanyakan kemampuan iPad Pro yang bisa menggantikan PC atau laptop.

Meskipun demikian, iklan ini dianggap tidak terlalu berbeda dengan iklan iPad Pro sebelumnya yang sama-sama fokus kepada kemampuan touchscreen, Apple Pencil, Smart Keyboard, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Tertarik beli iPad Pro.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Merilis Iklan iPad Pro Baru Berbasis Twitter"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close