Xiaomi Kalahkan Penjualan iPhone di China - Tempat Blogging

Xiaomi Kalahkan Penjualan iPhone di China

Apple jatuh ke peringkat kelima sesudah dikalahkan Xiaomi yang mengambil alih peringkat Ar Xiaomi Kalahkan Penjualan iPhone di ChinaApple jatuh ke peringkat kelima sesudah dikalahkan Xiaomi yang mengambil alih peringkat Arsen.. maaf, maksud aku empat, dalam total penjualan smartphone di China. Klasmen sementara pada Q4 2016 dipimpin oleh Huawei, diikuti oleh Oppo, Vivo, Xiaomi, gres Apple.

Apple jatuh ke peringkat kelima sesudah dikalahkan Xiaomi yang mengambil alih peringkat Ar Xiaomi Kalahkan Penjualan iPhone di China

Data dari Canalys menawarkan Huawei bisa menjual hingga 76,2 juta unit di  tahun ini, dilanjutkan dengan Oppo 73,2 juta unit, Vivo 63,2 juta unit, Xiaomi 51,4 juta unit, dan Apple 43,8 juta unit. Dari grafik, dapak kita lihat Oppo dan Vivo memperoleh peningkatan yang signifikan dibandingkan Q4 2015. Dari kurang dari 40 juta unit menjadi lebih dari 60 juta unit. Penjualan Huawei pun berhasil mengalahkan Xiaomi dibanding tahun lalu. Namun, meskipun mengalami penurunan penjualan di China, marketshare Apple secara global meningkat 0,2% menjadi 17,9% pada Q4 2016.

Alasan dari penjualan Apple yang terus menurun diduga banyak pengguna yang menahan diri untuk membeli produk baru, guna menanti iPhone 8 yang kabarnya mendapat perubahan signifikan. Selain itu, produk Apple yang populer abadi dan terus mendapat update iOS terbaru, menciptakan pengguna merasa tidak perlu beli iPhone gres di tahun ini.

Nah, apakah Apple bisa melambungkan namanya di tahun ini pada perayaan 10 tahun iPhone-nya? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Xiaomi Kalahkan Penjualan iPhone di China"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close