Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad - Tempat Blogging

Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad

Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad

Kamu pengguna iPhone dan smartphone Android niscaya tahu bahwa Vimeo masih diblokir di Indonesia kan? Ya, blokir Vimeo di Indonesia mengakibatkan kau tidak sanggup menonton video dari Vimeo. Padahal tidak semua video Vimeo mengandung konten berbahaya.

Untuk kau pengguna smartphone iPhone dan Android niscaya ingin tahu bagaimana cara membuka situs Vimeo sehingga kau sanggup menonton Vimeo eksklusif di smartphone Android dan iPhone iOS.

Salah satu cara membuka blokir Vimeo ialah dengan memakai layanan internet VPN. Ya, kau sanggup memanfaatkan layanan VPN gratis untuk iPhone atau smartphone Android. Namun di artikel ini hanya akan membahas cara membuka blokir internet untuk Vimeo di iOS saja.

Baca Juga:

Ketika kau mencoba untuk membuka situs Vimeo, kau akan menemukan tampilan bahwa situs tersebut diblokir dan tidak sanggup dibuka. Tentu saja sebab diblokir, kau tidak sanggup nonton bermacam-macam video dari Vimeo menyerupai kau menonton Youtube.

Untuk mengatasinya, kau harus memakai jaringan lain, dalam artian harus memakai jaringan yang tidak memblokir Vimeo. Kaprikornus apakah harus benar-benar memakai koneksi internet yang berbeda?

VPN ialah solusinya. Dengan VPN, kau sanggup terhubung ke jaringan internet privat dan sanggup terbebas dari jeratan batasan dan blokir dari jaringan asal. Kamu juga tidak perlu mengganti koneksi kau dengan koneksi lain untuk sanggup menyambung ke VPN.

Dengan VPN juga, kau sanggup membuka Vimeo dan bermacam-macam situs yang diblokir lainnya selama layanan VPN yang kau gunakan juga tidak melaksanakan pembatasan dan melaksanakan pemblokiran terhadap situs web tertentu.

Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad

MacPoin sudah pernah membahas cara memakai VPN untuk membuka semua situs internet yang diblokir. Untuk kau yang ingin tahu bagaimana cara membuka blokir situs internet memakai VPN di iOS menyerupai iPhone dan iPad sanggup baca tutorial lengkap di artikel ini. Baca: Setting VPN di iPhone dan iPad.

Pada akhirnya, kau tetap harus bijak dalam memakai VPN untuk keperluanmu. Pasalnya, tentu ada alasan mengapa sebuah situs internet diblokir. Jika situs tersebut kondusif dan tidak berbahaya, tentu sangat absurd mengapa diblokir kan, terlepas dari kepentingan golongan tertentu pastinya hehe

Nah bagaimana? kau sudah tahu cara membuka Vimeo di smartphone iPhone kamu?

Share pengalaman kau ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close