Green Riding Hood Terpilih Menjadi Free App of the Week - Tempat Blogging

Green Riding Hood Terpilih Menjadi Free App of the Week

 Apple mempromosikan aplikasi interaktif Green Riding Hood sebagai Free App of the Week pa Green Riding Hood Terpilih Menjadi Free App of the WeekMinggu ini, Apple mempromosikan aplikasi interaktif Green Riding Hood sebagai Free App of the Week pada App Store iOS. Aplikasi buatan Bobaka ini bekerjsama bukan game, namun lebih ke kisah edukasi yang mengajarkan gaya hidup sehat pada anak berusia 5 tahun.

Dengan membawa pemanis “Organic Fairytale”, aplikasi ini menceritakan gaya hidup pedesaan dan petualangan seorang gadis kecil, neneknya, hewan-hewan imut, serta serigala yang kelaparan. Namun, sebagai orang tua, kau tidak perlu khawatir kerena tidak ada agresi atau hal sadis di aplikasi ini.

Editor dari Apple App Store sendiri menyatakan:

“Recasting Grandma as an herbal tea-sipping yoga teacher is just one of the fun ways this gorgeous storybook encourages kids to develop healthy habits. (You’ll love Bobaka’s take on the big, not-so-bad Wolf, too.) We’re having a ball exploring each interactive page, and the app’s tasty vegetarian recipes make great projects for the whole family.

Bersamaan dengan cerita, aplikasi ini juga menyediakan mini games biar bawah umur tidak bosan. Narasinya sendiri dibacakan oleh bintang film Skotlandia, Alistair Findlay yang dikenal kiprahnya sebagai bintang film di film Highlander dan In the Name of the Father, serta narasi di aplikasi bawah umur Nighty Night HD series.

Game ini biasanya dijual seharga $2.99 lho, nah mumpung gratis, segera download yuk! 🙂

Download Green Riding Hood
 Apple mempromosikan aplikasi interaktif Green Riding Hood sebagai Free App of the Week pa Green Riding Hood Terpilih Menjadi Free App of the Week

 

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Green Riding Hood Terpilih Menjadi Free App of the Week"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close