Menurutmu Apakah iPhone 5 Akan Dapat Update iOS 11? - Tempat Blogging

Menurutmu Apakah iPhone 5 Akan Dapat Update iOS 11?

 MacPoin sempat membahas salah satu peringatan yang muncul di update iOS  Menurutmu Apakah iPhone 5 Akan Dapat Update iOS 11?

RESMI: iPhone 5 Tidak Support iOS 11. Cek 3 Alasannya di sini

Beberapa dikala yang lalu, MacPoin sempat membahas salah satu peringatan yang muncul di update iOS 10.3 Beta. Ya, di update iOS 10.3 Beta yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu, muncul peringatan bahwa aplikasi lawas harus diupdate ke versi terbaru semoga kompatibel dengan iOS terbaru yang akan datang.

Ternyata aplikasi tersebut yaitu aplikasi 32-bit yang harus diupdate ke 64-bit semoga sanggup kompatibel dengan iOS versi gres yang akan segera hadir.

Tentu saja pengguna iPhone 5 jadi khawatir alasannya yaitu di antara semua iPhone dengan iOS 10, hanya iPhone 5 saja yang masih memakai prosesor 32-bit.

Apakah iPhone 5 akan mendapat update iOS terbaru, mungkin iOS 11? Di dalam peringatan tersebut memang tidak disebutkan secara gamblang iOS versi berapa yang tidak kompatibel dengan aplikasi 32-bit. Namun prediksi terbesar yaitu iOS 11 mengharuskan semua aplikasi sudah harus 64-bit.

Baca Juga:

Jika dalam dunia komputer, untuk menjalankan software atau jadwal 64-bit, diharapkan sistem operasi minimal 64-bit pula. Lalu untuk menjalankan sistem operasi 64-bit juga butuh prosesor 64-bit juga.

 MacPoin sempat membahas salah satu peringatan yang muncul di update iOS  Menurutmu Apakah iPhone 5 Akan Dapat Update iOS 11?

Jadi prediksi sementara berdasarkan saya adalah, kalau iOS terbaru hanya support aplikasi 64-bit, kemungkinan besar sistem operasi juga harus sudah 64-bit. Untuk menjalankan sistem operasi 64-bit, tentu saja prosesor 64-bit menjadi keharusan.

IPhone 5S yaitu iPhone sekaligus smartphone pertama yang support prosesor 64-bit. Otomatis iPhone model yang lebih gres juga sudah memakai prosesor 64-bit. Hanya iPhone 5 saja yang masih mendapat update iOS 10 terbaru namun masih memakai prosesor 32-bit.

Apakah iPhone 5 tidak akan mendapat iOS 11? Masih belum ada warta niscaya mengenai hal ini. Namun kalau memang iPhone 5 tidak sanggup proteksi iOS 11, rasanya cukup masuk nalar mengingat iPhone 5 memakai teknologi yang sudah cukup tua, yaitu teknologi keluaran tahun 2012.

Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah iPhone 5 akan sanggup iOS 11 atau tidak?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menurutmu Apakah iPhone 5 Akan Dapat Update iOS 11?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close