iPhone 8 akan Hadir dengan Layar Ganda? - Tempat Blogging

iPhone 8 akan Hadir dengan Layar Ganda?

 Pecahkan Rekor Apple Meskipun Belum Dirilis iPhone 8 akan Hadir dengan Layar Ganda?Badai rumor dari iPhone 8 tak kunjung reda, padahal hari kelahirannya masih cukup lama. Tak sanggup dipungkiri, iPhone 8 akan jadi produk paling nge-hype tahun ini. Namun, kabar kali ini hadir dari sumber yang cukup terpercaya, yaitu Ming-Chi Kuo, analis dari KGI Securities.

Kuo memberikan iPhone 8 akan hadir dengan layar ganda, yaitu layar OLED seluas 5,15 inci plus layar aksesori dengan tombol virtual. Jika dilihat secara keseluruhan, maka total luasnya mencapai 5,8 inci. Dengan ukurang layar tersebut, iPhone 8 akan membawa bezel yang sangat tipis, alasannya yaitu layar 5,8 inci tersebut akan ditanamkan pada fisik iPhone yang biasanya membawa layar 4,7 inci.

 Pecahkan Rekor Apple Meskipun Belum Dirilis iPhone 8 akan Hadir dengan Layar Ganda?

Bersamaan dengan iPhone berlayar 5,8 inci tersebut, akan hadir pula varian standar dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Namun, masih belum diketahui fitur menyerupai apakah yang akan ditanamkan. Bisa jadi pula layar kedua tersebut akan berfungsi layaknya touchbar.

Dengan layar 5,8 inci yang hampir menutupi seluruh permukaan, kemungkinan touch id akan digantikan oleh teknologi biometrik terbaru, sanggup iris scanner, atau face recognition. Tombol home kemungkinan akan dirubah menjadi tombol virtual dengan taptic engine. Baterai yang ditanamkan juga kemungkinan mempunyai penambahakn kapasitas yang lebih besar dengan hadirnya logicboard terbaru.

Nampaknya, iPhone 8 akan hadir dengna banyak sekali teknologi super canggih didalamnya. Dengna teknologi tersebut, apakah iPhone 8 layak dihargai $1000 USD? Bagikan pula pendapatmu disini yak! 🙂

 

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 8 akan Hadir dengan Layar Ganda?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close