Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Jadi Lebih Gelap - Tempat Blogging

Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Jadi Lebih Gelap

Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Kaprikornus Lebih Gelap Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Kaprikornus Lebih Gelap

Kamu pengguna iPhone dan merasa bila kecerahan layar iPhone kau masih kurang? Ya, terkadang buat kau yang sering memakai iPhone di kondisi kurang cahaya atau redup, kau merasa kecerahan iPhone kurang gelap meskipun kau sudah atur kecerahan paling gelap.

Kamu butuh kecerahan layar yang lebih gelap dari kecerahan normal namun sudah tidak dapat lagi sebab sudah mencapai batas minimum kecerahan, atau batas maksimal untuk menciptakan kecerahan iPhone menjadi lebih gelap dan redup.

Apakah ada cara menciptakan kecerahan layar iPhone lebih gelap lagi lebih dari batas normal? Ya kau dapat menciptakan kecerahan iPhone lebih gelap dan redup dari batas normal dengan sangat mudah.

Kamu tidak perlu aplikasi komplemen untuk menciptakan kecerahan layar iPhone lebih gelap dari batas normal. Cara tersebut yaitu dengan memanfaatkan fitur Accessibility. Fitur tersebut memanfaatkan fitur Zoom dan dapat pribadi kau gunakan tanpa perlu aplikasi tambahan.

Cara Membuat Kecerahan Layar iPhone Lebih Gelap Dari Batas Normal

Untuk kau yang ingin tahu cara menciptakan kecerahan layar iPhone semoga dapat lebih gelap dari batas normal, kau dapat ikuti tutorial gampang berikut ini.

  1. Kurangi kecerahan iPhone sampai batas maksimal. Kamu dapat mematikan Auto-Brightness terlebih dahulu kemudian mengurangi kecerahan iPhone pribadi dari Settings atau dari Control Center.
  2. Masuk ke Settings – Accessibility – Zoom. Kamu akan menemukan pengaturan Zoom yang gotong royong lebih ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan khusus.
  3. Aktifkan Zoom. Tenang saja bila kau melihat kotak ajaib di layar iPhone. Cukup double tap atau ketuk dual kali layar iPhone dengan tiga jari untuk menonaktifkan tampilan.
    Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Kaprikornus Lebih Gelap Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Kaprikornus Lebih Gelap
  4. Masuk ke Zoom Region – Full Screen Zoom. Pengaturan ini yaitu untuk mengubah tampilan kotak Zoom tersebut.
    Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Kaprikornus Lebih Gelap Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Kaprikornus Lebih Gelap
  5. Masuk ke Zoom Filter – Low Light untuk mengaktifkan filter cahaya rendah.
    Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Kaprikornus Lebih Gelap Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Kaprikornus Lebih Gelap
  6. Setelah itu, kau dapat keluar pribadi dari sajian Settings.
  7. Selesai

Sekarang kau coba lihat Control Center. Kamu akan melihat slider untuk menciptakan kecerahan layar tidak berada di posisi minimal lagi. Kamu dapat geser lagi ke kiri untuk menciptakan layar lebih redup.

Fitur ini hanya memanfaatkan efek ya, bukan benar-benar menciptakan layar menjadi lebih gelap dengan menciptakan cahaya menjadi lebih redup dari batas normal. Kamu dapat membuktikannya dengan mengubah pengaturan Full Screen Zoom menjadi Windows Zoom.

Berhubung iPhone dan iPad mempunyai iOS yang sama, jadi kau juga dapat menerapkan tutorial cara menciptakan layar iPhone menjadi lebih gelap dari batas normal ini ke iPad. Kamu juga dapat menciptakan layar iPad menjadi lebih gelap dan lebih redup lagi.

Bagaimana? Cara ini gampang kan? Sudah coba menciptakan layar iPhone dan iPad menjadi lebih gelap dari batas normal?

Share pengalaman kau ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Agar Kecerahan Layar iPhone Jadi Lebih Gelap"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close