Update Pokemon Go 2 Bawa Fitur dan 80 Monster Baru - Tempat Blogging

Update Pokemon Go 2 Bawa Fitur dan 80 Monster Baru

nd Generation yang akan tiba akan membawa fitur gres dan juga monster gres Update Pokemon Go 2 Bawa Fitur dan 80 Monster Baru

Siapa ini penggemar Pokemon GO? Sudah tahu update Pokemon GO baru? Update gres Pokemon GO generasi 2 atau Pokemon GO 2nd Generation yang akan tiba akan membawa fitur gres dan juga monster baru.

Ya, kau akan segera mendapat banyak monster gres Pokemon. Banyak monster diambil dari game Pokemon GO Gold dan Pokemon GO Silver. Kamu akan menemukan banyak sekali monster gres yang mungkin belum pernah kau kenal sebelumnya.

Baca Juga:

Seperti yang dilansir dari Blog Pokemon GO, lebih dari 80 Pokemon gres dan fitur gres akan segera hadir. Beberapa nama Pokemon ibarat Chikorita, Cyndaquil, Totodile dan masih banyak lagi akan segera kau temui di Pokemon GO.

More than 80 Pokémon that were originally discovered in the Johto region in the Pokémon Gold and Pokémon Silver video games, as well as Pokémon with gender-specific variations, will start rolling out in Pokémon GO.

Beragam monster yang hadir akan memakai gender dan mode evolusi yang baru. Untuk monster Pokemon usang yang sudah ada dalam koleksi, sebagian akan mendapat mode evolusi gres yang sanggup kau cek dan lihat sendiri di PokeStops.

Tampilan trainer juga mengalami penambahan fitur. Contohnya ialah di upgrade kustomisasi avatar kamu. Kamu akan menemukan bermacam-macam koleksi dan barang-barang gres ibarat topi, celana, baju, pakaian, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Bersiap untuk Pokemon GO baru?

via Blog Pokemon GO


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Pokemon Go 2 Bawa Fitur dan 80 Monster Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close