iPhone 8 Pecahkan Rekor Apple Meski Belum Dirilis - Tempat Blogging

iPhone 8 Pecahkan Rekor Apple Meski Belum Dirilis

 Pecahkan Rekor Apple Meskipun Belum Dirilis iPhone 8 Pecahkan Rekor Apple Meski Belum Dirilis

Tahun 2017 ini Apple belum merilis iPhone baru. IPhone 2017 yang banyak rumor menyebutnya sebagai iPhone 8 ini sudah punya berbagai rumor di sana sini, mulai dari fitur wireless charging, layar OLED, dan lain sebagainya.

Berkat iPhone 2017 tersebut, Apple berhasil pecahkan rekor gres bahkan meskipun iPhone tersebut belum dirilis. Ya, Apple berhasil meraih harga saham tertinggi beberapa hari yang kemudian di bursa saham NASDAQ sampai memecahkan rekor baru.

Dilansir dari Kompas Tekno, harga saham Apple waktu itu ditutup dengan harga $133.29 atau sekitar Rp 1.7 juta –an per lembar saham. Angka tersebut lebih tinggi dari rekor Februari sebelumnya yaitu $133.

Meskipun berhasil pecahkan rekor Apple, namun ternyata harga saham tersebut bukan yang tertinggi. Rekor saham intraday yang lebih tinggi dari ini yaitu harga saham April 2015 yang menyentuh harga $134.54.

Apa penyebab saham Apple naik drastis sampai memecahkan rekor Apple? Penyebab kenaikan saham Apple tersebut yaitu alasannya yaitu investor Apple berbondong-bondong membeli saham Apple alasannya yaitu banyak rumor iPhone 2017 yang beredar.

Baca Juga:

Banyak sekali rumor iPhone 8 mengenai fitur gres sampai perubahan desain yang sangat radikal. Oleh alasannya yaitu itu, undangan saham menjadi naik dan harga saham ikut naik pula.

Bagaimana menurutmu?

via Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 8 Pecahkan Rekor Apple Meski Belum Dirilis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close