Safari Membuat Baterai MacBook Pro Lebih Hemat - Tempat Blogging

Safari Membuat Baterai MacBook Pro Lebih Hemat

Safari Membuat Baterai MacBook Pro Lebih Hemat Safari Membuat Baterai MacBook Pro Lebih Hemat

Beberapa ketika yang kemudian Apple merilis Safari beta versi terbaru ke para developer. Biasanya pembaruan Safari Beta tidak terlalu menarik untuk para pengguna non-developer alasannya pengguna Mac OS X atau macOS, khususnya MacBook lebih suka memakai browser lain selain safari.

Salah satu fitur gres yang hadir di Safari versi terbaru ialah kemampuan Safari dalam memakai daya baterai. ya, Safari terbaru ini diklaim jauh lebih irit baterai dan bisa menciptakan pengguna MacBook browsing lebih usang memakai Safari.

Safari terbaru ini mengandung bermacam-macam peningkatan yang menciptakan penggunaan dedicated GPU di MacBook Pro terbaru menjadi lebih sedikit dan lebih efisien dan lebih mengandalkan GPU terintegrasi yang lebih irit baterai.

Dilansir dari 9to5Mac, WebKit Safari menggabungkan fitur dan algoritma yang lebih baik untuk membantu MacBook mengambil keputusan kapan ketika yang sempurna untuk memakai GPU antara GPU dedicated GPU dengan integrated GPU.

Baca Juga:

Jelas ini akan bisa meningkatkan ketahanan baterai MacBook Pro 2016 meningkat. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, MacBook Pro 2016 sering dikritik alasannya tidak memperlihatkan kemampuan baterai yang lebih baik dari MacBook Pro Retina Display sebelumnya.

Untuk kau pengguna MacBook Pro 2016 dengan dedicated GPU, bersiaplah untuk segera mendapat update Safari dan kau bisa browsing lebih irit baterai dengan memakai Safari.

Untuk kau pengguna MacBook tanpa dedicated GPU tidak akan terlalu mencicipi peningkatan ketahanan baterai ini, namun tidak ada salahnya untuk terus memakai Safari terbaru dan juga terus memakai aplikasi dan software terbaru.

Masih belum ada info resmi kapan Safari terbaru ini akan dirilis ke publik, namun sangat dibutuhkan sudah dirilis ke publik ketika macOS Sierra 10.12.4 dirilis ke publik, atau mungkin bersamaan dengan macOS Sierra 10.12.4.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Safari Membuat Baterai MacBook Pro Lebih Hemat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close