Apakah iPhone 5 Tidak Bisa Dapat Update iOS 10.3? - Tempat Blogging

Apakah iPhone 5 Tidak Bisa Dapat Update iOS 10.3?

 Namun apakah semua iPhone yang support iOS  Apakah iPhone 5 Tidak Bisa Dapat Update iOS 10.3?

iOS 10.3 Final sudah dirilis ke publik hari ini, dan kau sudah sanggup download iOS 10.3 di iPhone dan iPad kamu. Namun apakah semua iPhone yang support iOS 10 juga sanggup mampu update iOS 10.3?

Hari ini cukup banyak pertanyaan ke MacPoin mengenai ketersediaan update iOS 10.3 untuk iPhone 5. Kebanyakan mengaku bahwa perangkat iPhone 5 mereka tidak mendapat update meskipun tidak pernah jailbreak atau melaksanakan bermacam-macam tweak anti mainstream lain.

Baca Juga:

Saya sendiri tidak mempunyai iPhone 5 juga tidak sanggup memastikan apakah memang iPhone 5 sanggup update iOS 10.3 atau tidak. Namun banyak teman-teman yang tidak mendapat update iOS 10.3 di iPhone 5 mereka.

Saya juga sudah mencari banyak sekali sumber. Salah satunya yaitu di MacRumors. Ada beberapa pengguna yang mengaku sudah mendapat iOS 10.3 di iPhone 5 mereka. Apakah ada perbedaan region?

Jika memang benar ada pengguna iPhone 5 yang sudah sanggup update iOS 10.3 namun di iPhone 5 lain tidak dapat, ada kemungkinan Apple memang sengaja gres merilis update iOS 10.3 di beberapa perangkat iPhone tertentu dulu.

Ada kemungkinan update iOS 10.3 untuk iPhone 5 ditarik sementara alasannya masih ada masalah. Seperti yang kita tahu, iPhone 5 masih memakai prosesor 32-Bit sedangkan aplikasi iOS di App Store yang masih 32-bit menampilkan peringatan yang mengharuskan developer update isyarat aplikasi ke kompatibel 64-bit.

Namun apapun itu, tampaknya iPhone 5 tidak akan bertahan usang lagi usianya mengingat masih memakai prosesor 32 bit sementara Apple tampaknya akan “memaksa” semua aplikasi iOS untuk memakai versi 64-bit untuk sanggup berjalan di versi iOS selanjutnya.

UPDATE: Beberapa laporan terakhir yang masuk, update OTA iOS 10.3 di iPhone 5 tidak muncul, tetapi muncul saat update melalui iTunes di Mac/Windows. 

Bagaimana? Apakah kau pengguna iPhone 5 sudah sanggup update iOS 10.3 terbaru ini?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah iPhone 5 Tidak Bisa Dapat Update iOS 10.3?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close