Apple Siapkan Paten iPhone Jadi Otak Komputer Portabel - Tempat Blogging

Apple Siapkan Paten iPhone Jadi Otak Komputer Portabel

Apple Siapkan Paten iPhone Kaprikornus Otak Komputer Mirip MacBook Apple Siapkan Paten iPhone Kaprikornus Otak Komputer Portabel

Inovasi Apple memang bisa dibilang sering berbeda dari para pesaing dan kompetitornya di pasaran. Kali, ini Apple juga sedang menyiapkan paten unik yang bisa menciptakan iPhone menjadi otak komputer ibarat MacBook.

Setelah merilis fitur Touch Bar di MacBook Pro 2016 terbaru tahun lalu, Apple sudah siapkan penemuan gres yang bisa menciptakan perangkat iOS menjadi otak sebuah komputer portabel ibarat MacBook.

Inovasi gres itu ada di paten teknologi yang telah diajukan Apple ke kantor paten dan merek dagang di Amerika Serikat (USPTO). Dilansir dari 9to5Mac , paten gres itu menjelaskan wacana laptop bergaya MacBook yang dilengkapi dengan docking untuk iPhone.

Apple Siapkan Paten iPhone Kaprikornus Otak Komputer Mirip MacBook Apple Siapkan Paten iPhone Kaprikornus Otak Komputer Portabel

Baca Juga:

Meskipun wangsit dan aliran mengenai smartphone sebagai otak laptop ini juga sudah pernah ada di beberapa produk kompetitor, ibarat HP, Dell, atau Microsoft, Apple punya cara dan pendekatan yang lebih menarik. Ya, kali ini iPhone bisa berperan sebagai trackpad komputer.

Paten gres tersebut menjelaskan bahwa docking dilengkapi dengan layar atau juga bisa memakai perangkat iPad yang ditempelkan. Demi meningkatkan kinerja, komputer juga terintegrasi dengan prosesor, memori, port, dan komponen lain. Dari sisi software, komputer bergaya MacBook tersebut bakal menjalankan iOS.

Inovasi paten ini tentu menarik untuk bisa menjadi nyata. Pengguna akan bisa mengubah iPhone menjadi komputer untuk bekerja lebih produktif. Teknologi ini masih berupa paten dan masih ada kemungkinan Apple belum akan mengimplementasikannya.

Bagaimana menurutmu?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siapkan Paten iPhone Jadi Otak Komputer Portabel"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close