MacBook Pro Touch Bar Refurbished Resmi Dijual Apple - Tempat Blogging

MacBook Pro Touch Bar Refurbished Resmi Dijual Apple

MacBook Pro Touch Bar Refurbished Resmi Dijual Apple MacBook Pro Touch Bar Refurbished Resmi Dijual Apple

MacBook Pro 2016 terbaru memang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Untuk yang model tanpa Touch Bar sudah dirilis versi Refurbished resmi oleh Apple. Kali ini, Apple resmi jual MacBook Pro Touch Bar Refurbished.

Seperti yang dilansir dari 9to5Mac, MacBook Pro Touch Bar refurbished yang dijual Apple  dalam layar 15,4 inci. Harga MacBook Pro Refurbished tersebut juga bervariasi tergantung konfigurasi spesifikasi, yakni mulai $2.039-$3.649

Saat ini ada 10 MacBook Pro Touch Bar refurbished dengan konfigurasi dan spesifikasi yang berbeda-beda. Sedangkan untuk pilihan warna, MacBook Pro 2016 ini tersedia warna Space Gray dan Silver. Kemungkinan, Apple bakal menjual model dengan warna lain.

Baca Juga:

MacBook Pro Touch Bar refurbished ini ada dalam aneka macam pilihan storage dan GPU. Misalnya, MacBook Pro 15,4 inci i7 dan SSD 512GB GPU Radeon Pro 450 dapat kau beli dengan harga $2.379, ekonomis 15 persen $420.

Kamu juga dapat beli MacBook Pro dengan Touch Bar refurbished dengan konfigurasi storage kustom. Artinya, kau dapat menentukan storage dengan kapasitas lebih besar.

MacBook Pro Touch Bar Refurbished Resmi Dijual Apple MacBook Pro Touch Bar Refurbished Resmi Dijual Apple

Selain harga lebih murah dari harga gres , MacBook Pro dengan Touch Bar refurbished ini juga sudah termasuk masa garansi selama setahun dan pengembalian barang selama 14 hari.

MacBook Pro tanpa dan dengan Touch Bar 2016 tahun kemudian menjadi komputer Mac portabel pertama yang hanya dilengkapi port USB-C buat transfer data dan pengisian daya. Meskipun demikian, Apple menjualnya dengan harga lebih mahal. Makara versi refurbished ini dapat jadi pilihan menarik alasannya harga lebih murah.

Bagaimana menurutmu? Tertarik membeli versi refurbished ini?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "MacBook Pro Touch Bar Refurbished Resmi Dijual Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close