Apple Watch Berikutnya Akan Support Koneksi Seluler? - Tempat Blogging

Apple Watch Berikutnya Akan Support Koneksi Seluler?

Apple Watch Berikutnya Akan Support Koneksi Seluler Apple Watch Berikutnya Akan Support Koneksi Seluler?

Berdasarkan analisis dari rantai pasokan Apple, Susquehanna Financial Group analyst Christopher Rolland (via Barron’s) percaya bahwa generasi ke-3 Apple Watch mungkin akan hadir dengan fitur koneksi seluler.

Secara spesifik, Rolland menyarankan bahwa Apple Watch 2017 ini mungkin akan memasukkan fitur koneksi seluler. Jika benar, maka kau akan sanggup memasukkan kartu SIM ke Apple Watch.

Tentu saja proteksi 4G LTE di Apple Watch ini sudah dibutuhkan oleh para pengguna Apple Watch semenjak dulu kala. Dengan proteksi 4G LTE, kau tidak perlu lagi iPhone untuk sanggup terhubung ke koneksi internet.

We understand a model of the next Apple watch will include a SIM card, and therefore is likely to support LTE. We understand some issues remain, including battery life and form factor size, but significant progress has been made. Apple may be employing VOIP and data across a CAT-M1 connection for superior battery life.

Apple will tout interoperability with the company’s AirPods (now on back order till May) to make and receive phone calls (perhaps a small win for Maxim with amps in each ear bud). Positive QCOM, MXIM.

Baca Juga:

Jika benar, maka tentu saja hal ini akan menjadi kabar baik untuk para penggemar Apple Watch. Selama ini Apple Watch hanya sanggup tersambung ke internet dari koneksi seluler iPhone. Apple Watch juga sanggup tersambung ke Wifi namun tetap butuh iPhone untuk konfigurasi, khususnya Wifi yang gres pertama kali kau temui.

Namun tentu saja kau harus siap-siap kocek yang cukup dalam alasannya yaitu harga Apple Watch ini niscaya akan jauh lebih mahal. Ya, sanggup saja model paling murah akan dibanderol dengan harga 7 juta lebih.

Nah bagaimana menurutmu?

via Barron’s


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Berikutnya Akan Support Koneksi Seluler?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close