Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone - Tempat Blogging

Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone

Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone

Kamu resah mau pilih iOS atau Android? Kenapa gak pilih semuanya saja? Cukup beli iPhone, kau sanggup menjalankan iOS dan Android tanpa perlu beli smartphone Android. Benarkah iPhone sanggup menjalankan Android?

Perusahaan startup yang berjulukan ESTI gres saja mendapat pendanaan penuh untuk menciptakan casing untuk iPhone yang mempunyai fitur unik yakitu dibekali OS Android di dalamnya.

Casing yang kabarnya akan diberi nama Eye itu menargetkan dana USD 95.000. Meski begitu, penggalangan dana oleh startup tersebut sekarang sudah mencapai angka USD 97.000, menyerupai yang dilansir dari Kompas Tekno.

Lalu menyerupai apa sih case iPhone yang berjulukan Eye ini? Case tersebut tidak jauh berbeda dengan case pada umumnya. Hanya saja case tersebut sudah dibekali dengan sistem operasi Android di dalamnya.

Baca Juga:

Apakah sistem operasi iOS di dalam iPhone ini berubah? Tidak. Sistem operasi Android di case tersebut akan berjalan secara terpisah dan tidak akan mengganggu sama sekali sistem iOS yang ada di dalamnya.

Bagian belakan case tersebut dibekali dengan layar AMOLED 5 inch dengan resolusi full HD. Selain itu, terdapat chipset CPU Octa-core dan GPU Mali-T880 MP2 900MHz serta sistem operasi Android Nougat versi 7.1 terbaru.

Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone

Meskipun menjadi sistem terpisah, namun case ini tetap harus terpasang di iPhone alasannya yaitu bermacam-macam fungsi yang memanfaatkan hardware menyerupai kamera, speaker, dan lain-lain memakai hardware iPhone.

Untungnya dilema memori, case ini juga sudah mempunyai sendiri sehingga tidak harus menyebarkan dengan memori yang ada di iPhone. Memori utama atau RAM case ini yaitu 3GB sedangkan memori penyimpanan atau storage ada 16GB. Untuk jaringan sudah support 4G LTE.

Eye sanggup kau beli di situs Kickstarter dengan harga USD 129 saja. Case ini akan dikirim pada September 2017 depan. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Eye by ESTI

via Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Case Ini Bisa Membuat Android Bisa Berjalan di iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close