Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading - Tempat Blogging

Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading

Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading

Kamu pengguna aplikasi browser Google Chrome? Kali ini Google menunjukkan update gres untuk aplikasi browser mereka. Tentu saja update gres ini membawa fitur gres yang akan menciptakan Chrome menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Fitur gres yang dibawa Chrome di update terbaru kali ini ialah reading list dengan kemampuan untuk menyimpan dan membaca artikel offline. Fitur simpan dan baca artikel offline ini juga sangat ibarat dengan fitur Safari browser atau layanan Instapaper dan Pocket.

Tentu saja ini menjadi angin segar untuk kau yang bahagia membaca artikel secara offline tanpa koneksi internet. Mode ini bisa menghemat kuota data kau alasannya kau tidak perlu online hanya untuk membaca artikel.

Hanya saja, di update kali ini masih belum termasuk fitur sinkronisasi via akun Google. Kaprikornus daftar dari reading list tersebut masih belum bisa sinkron dengan bermacam-macam perangkat yang memakai Chrome meskipun memakai akun Google yang sama.

Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading

Baca Juga:

Cara memakai reading list di Google Chrome ini juga sangat mudah. Kamu cukup membuka halaman web ibarat biasa. Langsung saja kau tekan ikon Share – Read Later. Google Chrome akan menyimpan halaman tersebut menjadi offline dan kau bisa baca kapan saja tanpa perlu online.

Bagaimana? Sudah coba fitur gres di update Google Chrome ini?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

DownloadGoogle Chrome


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Google Chrome Tambah Fitur Baru Offline Reading"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close