Update Terbaru Snapchat Bawa Fitur Widget Bitmoji - Tempat Blogging

Update Terbaru Snapchat Bawa Fitur Widget Bitmoji

Update Terbaru Snapchat Bawa Fitur Widget Bitmoji Update Terbaru Snapchat Bawa Fitur Widget Bitmoji

Link Kamu pengguna aktif Snapchat di iPhone? Kali ini aplikasi Snapchat for iOS kembali mendapat update baru. Tentu saja ada fitur gres yang ditambahkan ke dalam update terbaru kali ini. Fitur gres apakah itu?

Fitur gres Snapchat kali ini yakni widget gres yang memungkinkan pengguna untuk memulai percakapan atau chat dengan teman hanya dengan mengetuk atau tap bitmoji mereka di widget.

Seperti yang kau ketahui, Snapchat mengakuisisi Bitmoji dan parent company, Bitstrips. Bitmoji yakni aplikasi iOS yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan emoji abjad yang terintegrasi dengan Snapchat.

Ikon Bitmoji dari tersebut muncul di widget iOS yang dapat kau kanal melalui Today View. Cukup dengan sekali tap, kau dapat pribadi menciptakan chat gres dengan pengguna Snapchat lainnya secara instan dan cepat.

Tentu saja kau harus menambahkan widget tersebut biar muncul di halaman Today View yang ada di iOS. Cukup geser ke bab bawah, kemudian tap Edit untuk menambahkan widget baru.

Tidak ada widget Snapchat? Kamu harus update dulu ke versi terbaru. Tentu saja, hal ini alasannya fitur ini gres ada di versi terbaru yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Kamu dapat pribadi kunjungi App Store untuk mendapat update gres Snapchat.

Bagaimana? Sudah coba fitur gres Snapchat ini?

DownloadSnapchat


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Terbaru Snapchat Bawa Fitur Widget Bitmoji"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close