Inilah Konsep iPhone 8 Terbaru yang Sangat Keren - Tempat Blogging

Inilah Konsep iPhone 8 Terbaru yang Sangat Keren

S terlebih dulu atau pribadi loncat ke iPhone  Inilah Konsep iPhone 8 Terbaru yang Sangat Keren

iPhone 8 memang masih belum dirilis. Bahkan nama iPhone 8 juga masih misteri. Apakah Apple akan merilis iPhone 7S terlebih dulu atau pribadi loncat ke iPhone 8 alasannya yakni mempunyai bermacam-macam perubahan desain yang sangat besar.

Beberapa fitur iPhone 8 yang sering muncul di rumor di antaranya yakni layar OLED lengkung, wireless charging, desain tanpa bezel, sampai penghilangan tombol home yang merupakan ciri khas iPhone semenjak dulu.

Baru-baru ini, aneka macam muncul gambar konsep iPhone 8. Yang terbaru yakni konsep dari Gabor Balogh perihal iPhone 8. Di konsep tersebut memperlihatkan Siri yang terintegrasi AR.

Bahkan saat mengangkat perangkat iPhone 8 tersebut, background home screen akan bermetamorfosis live view di dunia aktual di belakangnya. Siri tidak hanya berinteraksi dengan perangkatmu, tetapi juga dunia aktual dengan pinjaman kamera dan AR.

The real world is not hidden by the device anymore. If raised, the environment is visible in the background of the home screen in a semi-transparent way, indicating that you can unveil it by pressing the digital Home button. Same way as now, but Siri would be present in augmented reality… Siri would now not only listen you, but would see the world. It would recognize objects, know where you are, what your activity is and what you probably need in that moment.

Untuk lebih jelasnya, kau dapat lihat semua konsep iPhone 8 di bawah ini.

Konsep tersebut seakan mengingatkan kita terhadap laporan bahwa Apple memang sedang bekerja berbagi bermacam-macam fitur yang bekerjasama dengan AR. Tentu saja tidak menutup kemungkinan iPhone 8 juga akan mempunyai fitur tersebut.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via 9to5Mac , Gabor Balogh


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Konsep iPhone 8 Terbaru yang Sangat Keren"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close