Hati-hati Sebelum Beli iPhone 7 Jet Black di Indonesia - Tempat Blogging

Hati-hati Sebelum Beli iPhone 7 Jet Black di Indonesia

 Plus  akan segera dirilis resmi di Indonesia Hati-hati Sebelum Beli iPhone 7 Jet Black di Indonesia

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus  akan segera dirilis resmi di Indonesia. Perilisan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia tersebut kabarnya juga akan dihadiri oleh perwakilan Apple secara eksklusif ke Indonesia.

Tentu saja ketika ini kau akan sanggup membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara resmi di Indonesia. Salah satu model yang paling menarik yakni warna Jet Black. IPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir dengan warna Jet Black yang sangat indah dan menarik.

Baca Juga :

Untuk kau yang masih belum tahu, warna Jet Black ini menghasilkan iPhone dengan tampilan hitam yang sangat hitam namun sangat mengkilap. Tentu saja warna berkilau atau glossy ini lebih menarik ketimbang iPhone 7 model dan warna lain.

Meskipun demikian, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus warna Jet Black ini mempunyai kekurangan. Bukan cuma gampang meninggalkan sidik jari, namun sudah bukan belakang layar lagi jikalau model varian Jet Black ini gampang tergores dan mengelupas.

Bahkan Apple juga memperlihatkan peringatan khusus untuk para pembeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus model Jet Black ini dengan sebuah pesan peringatan khusus di halaman spesifikasi iPhone 7.

Warna hitam legam glossy iPhone 7 dicapai melalui proses anodisasi dan pemolesan sembilan langkah yang presisi. Permukaannya sama kerasnya dengan produk Apple teranodasi lainnya; namun kilaunya mungkin mengalami pengikisan mikro halus seiring penggunaan. Jika Anda khawatir akan hal ini, kami sarankan untuk memakai salah satu dari aneka macam casing yang tersedia untuk melindungi iPhone Anda.

Jadi untuk kau yang ingin membeli iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus Jet Black sebaiknya memperlihatkan suplemen casing atau pelindung biar permukaan body iPhone tidak gampang tergores.

Bagaimana? Tertarik membeli iPhone 7 Jet Black atau iPhone 7 Plus Jet Black ini?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hati-hati Sebelum Beli iPhone 7 Jet Black di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close