Apple Akan Membatasi Stok iPhone 8 Saat Dirilis? - Tempat Blogging

Apple Akan Membatasi Stok iPhone 8 Saat Dirilis?

akhir ini para penggemar iPhone di Indonesia sedang berbahagia menyambut perilisan iPhone  Apple Akan Membatasi Stok iPhone 8 Saat Dirilis?

Akhir-akhir ini para penggemar iPhone di Indonesia sedang berbahagia menyambut perilisan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi di Indonesia pada tanggal 31 Maret 2017 yang bahkan akan diresmikan secara langsung oleh Apple. Namun penggemar iPhone di dunia luar sana sedang menyambut kehadiran iPhone 8 yang digadang-gadang menjadi iPhone terbaik yang pernah ada.

Ya, kita sudah melihat bermacam-macam rumor iPhone 8 mulai dari desain yang sangat berubah drastis sampai fitur baru. Banyak yang menganggap perubahan iPhone 8 kali ini sangat radikal kalau dibandingkan dengan iPhone sebelumnya.

Baca Juga:

Kali ini ada rumor menarik mengenai iPhone 8 ini. Karena mempunyai kesan pribadi dan mewah, baik dari sisi desain maupun fitur unggulan, maka iPhone 8 ini akan dirilis dengan jumlah stok yang terbatas.

Seperti yang dilansir dari Kompas Tekno, proses pembuatan iPhone 8 ini diperkirakan akan lebih ruwet dan susah. Akibatnya, selain stok iPhone 8 terbatas di tahap perilisan awal, distribusi iPhone 8 secara massal juga diprediksi akan tertunda.

“Kami yakin tiga jenis iPhone keluaran 2017 akan mempunyai fitur wireless charging dan bakal dirilis pada September. Meski demikian, pengapalannya gres dimulai pada kuartal keempat 2017,” ujar Barclays Research.

Barclays Research tidak menyebut spesifik berapa jumlah stok iPhone 8 yang akan disediakan Apple di tahap perilisan awal. Meskipun demikian, firma penelitian itu juga telah memberi citra = bahwa stok iPhone berikutnya akan ibarat iPhone 7 Plus varian Jet Black.

iPhone model Jet Black itu sangat diminati. Baru dirilis September, ponsel itu sudah tak sanggup ditemui di pasaran pada Desember sampai dua bulan sehabis dirilis. Jika analisis dari Barclays Research tersebut tepat, maka tampaknya para fanboy iPhone harus lebih cepat dalam membeli iPhone 8 tersebut ketika masa pre-order iPhone 8 dibuka.

Bagaimana menurutmu? Kamu mau siap-siap beli iPhone 8?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Membatasi Stok iPhone 8 Saat Dirilis?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close