6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone 7 - Tempat Blogging

6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone 7

 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone  6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone 7

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan resmi dirilis di Indonesia tanggal 31 Maret 2017. Kamu bahkan sudah bisa melaksanakan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi di Indonesia. Apakah kau ingin membelinya?

Selain pinjaman peningkatan dan juga fitur baru, tentu saja ada perubahan yang diterapkan oleh Apple ke perangkat iPhone terbaru ini. Oleh alasannya yaitu itu, kau juga jangan asal beli daripada kau kecewa dan menyesal alasannya yaitu tidak tahu beberapa gosip penting.

Untuk kau yang ingin membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus resmi Indonesia, kau harus memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus.

 

Jack Audio

Mungkin kau juga sudah tahu bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak dilengkapi dengan jack audio 3.5mm. Itu artinya kalau kau punya headset atau headphone yang memanfaatkan colokan kabel jack 3.5mm, kau tidak akan bisa menggunakannya.

 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone  6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone 7

Inilah salah satu hal yang paling sering menciptakan pembeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus kecewa, khususnya yang beli secara online. Mereka tidak tahu kalau iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak mempunyai jack audio menyerupai iPhone generasi sebelumnya.

Meskipun demikian, Apple masih menunjukkan solusi alternatif lain berupa konverter jack audio 3.5mm ke Lightning. Solusi lain yaitu kau bisa memakai headset atau headphone Bluetooth, atau memakai AirPods terbaru keluaran Apple.

 

Kamera Ganda

Ada yang gres di iPhone generasi terbaru ini. Ya, Apple secara resmi menyematkan fitur gres berupa kamera ganda. Fungsi dari kamera ganda ini juga sangat banyak. Mulai dari kemampuan zoom optikal hingga kemampuan blur atau depth of field yang sangat bagus.

 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone  6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone 7

Namun ada satu hal yang harus kau ketahui. Ya, iPhone 7 tidak mempunyai kamera ganda. Yang mempunyai fitur kamera ganda hanya iPhone 7 Plus saja. Kaprikornus kalau kau ingin memakai fitur kamera ganda, kau harus beli iPhone 7 Plus. Baca: Kualitas Kamera iPhone 7 Plus Setara DSLR?

 

Jet Black

Untuk kau penggemar warna langsung dari sebuah smartphone, kau layak membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus model Jet Black ini. Model ini merupakan model paling keren dari semua model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang ada.

 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone  6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone 7

Desain yang benar-benar hitam mengkilap menyerupai dengan piano glamor menciptakan model Jet Black ini begitu mempesona. Namun kau juga harus tahu bahwa warna hitam mengkilap Jet Black ini gampang sekali tergores. Baca: Hati-Hati Beli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus Jet Black.

 

Tahan Air

Takut iPhone 7 atau iPhone 7 Plus kau terkena air? Tidak persoalan alasannya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah mendapat akta IP67. Sertifikat tersebut sudah cukup untuk menciptakan iPhone tahan terhadap guyuran hujan.

 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone  6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone 7

Berbeda dengan iPhone sebelumnya yang masih belum tahan air, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kali ini sudah tahan air. Meskipun begitu, sebisa mungkin tetap jangan hingga iPhone 7 atau iPhone 7 Plus kau kena air sebagai bentuk pencegahan.

 

Harga dan Spesifikasi

IPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah bisa kau pesan dan akan dirilis tanggal 31 Maret 2017. Tentu saja sudah ada gosip harga iPhone 7 di Indonesia. kau bisa baca gosip lengkap di sini. Baca: Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi di Indonesia.

Spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga meningkat dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya. Ada prosesor A10 terbaru, kemudian ada pinjaman memori RAM 3GB untuk iPhone 7 Plus, dan masih banyak lagi. Kamu bisa baca artikel ini untuk gosip lebih lengkap. Baca: Harga dan Spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Bagaimana? Mau beli iPhone 7 di Indonesia?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli iPhone 7"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close