Ini Alamat Baru Situs Resmi Informasi Sertifikasi Guru 2017 - Tempat Blogging

Ini Alamat Baru Situs Resmi Informasi Sertifikasi Guru 2017

Situs Web Resmi Informasi Sertifikasi Guru Pindah Alamat_Bapak/Ibu Guru Peserta/Calon Peserta PLPG Sertifikasi Guru Kuota Tahun 2017, perlu diketahui bahwa kini alamat website informasi sergur telah pindah alamat dari http://sergur.kemdiknas.go.id/ menjadi http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php. Jadi, apabila situs lama info tentang sergur diakses maka akan ada keterangan This site can't be reached...sergur.kemdiknas.go.id's server DNS adrdress could not be found. ERR_NAME_RESOLVED. Andai pun direload, maka laman web tetap error.
Situs Web Resmi Informasi Sertifikasi Guru Pindah Alamat Ini Alamat Baru Situs Resmi Informasi Sertifikasi Guru 2017
Adapun tentang pindahnya alamat situs info sergur ini permanen atau hanya sementara, mari kita tunggu info selanjutnya. Jadi, sebelum ada info baru,,,untuk kebutuhan info tentang sertifikasi guru 2017, silakan kunjungi http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php 

Selain dimanfaatkan sebagai portal info sergur 2017, website tersebut juga digunakan untuk menginformasikan tentang UTN Ulang bagi peserta PLPG Sergur 2016.


Demikian sekilat info tentang Situs Resmi Informasi Sertifikasi Guru 2017. Semoga bermanfaat
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Alamat Baru Situs Resmi Informasi Sertifikasi Guru 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close