iPad Pro 2 dengan Layar 9.7 Inch Dirilis Minggu Depan? - Tempat Blogging

iPad Pro 2 dengan Layar 9.7 Inch Dirilis Minggu Depan?

Kehadiran generasi gres dari iPad Pro tampaknya akan terjadi sebentar lagi iPad Pro 2 dengan Layar 9.7 Inch Dirilis Minggu Depan?

Kehadiran generasi gres dari iPad Pro tampaknya akan terjadi sebentar lagi. Paling cepat, Apple akan segera mengumumkan lini iPad Pro gres pekan depan. Dari 4 model yang disiapkan, Apple dikabarkan hanya akan mengumumkan satu model iPad Pro saja pekan depan.

Dilansir dari Macotakara, Apple akan mengumumkan generasi terbaru iPad Pro dengan bentang layar 9.7 inch pekan depan. IPad Pro 9.7 inch tersebut akan membawa beberapa perubahan dan fitur baru, namun tidak akan membawa banyak perubahan.

Salah satu upgrade yang akan terlihat terang ialah upgrade prosesor yang lebih baru. Seperti yang kau tahu, prosesor A10X ini bakal dihadirkan di iPad Pro dengan, prosesor yang menyerupai dengan A10 yang gres dipakai di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Bisa jadi iPad Pro 9.7 inch ini tidak akan menjadi model premium dari iPad Pro alasannya model premium akan kembali menjadi milik iPad Pro 12.9 inch terbaru. IPad Pro 9.7 inch ini dapat jadi akan menjadi iPad Pro paling murah di antara semua lini iPad Pro.

Baca Juga:

Salah satu keunggulan iPad Pro ialah proteksi terhadap Apple Pencil dan Smart Keyboard. Fitur tersebut tidak dapat kau gunakan di iPad model lain alasannya membutuhkan proteksi hardware terbaru.

Jika benar, maka iPad Pro 9.7 inch generasi terbaru ini akan segera meluncur ahad depan. Beberapa model iPad lain yang juga tidak akan usang lagi diperkenalkan ialah iPad Pro 12.9 Inch terbaru, iPad Pro 10.5 inch, dan juga iPad Pro 7.9 inch.

Bagaimana menurutmu?

via Macotakara


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPad Pro 2 dengan Layar 9.7 Inch Dirilis Minggu Depan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close