Desain Layar iPhone 8 Tidak Akan Meniru Samsung Galaxy S7 Edge - Tempat Blogging

Desain Layar iPhone 8 Tidak Akan Meniru Samsung Galaxy S7 Edge

 tersebut memang dikabarkan akan memakai layar lengkung OLED yang ibarat dengan kompeti Desain Layar iPhone 8 Tidak Akan Meniru Samsung Galaxy S7 Edge

Rumor mengenai iPhone 2017 semakin menarik untuk diikuti. Kali ini, model premium dari iPhone 2017 tersebut memang dikabarkan akan memakai layar lengkung OLED yang ibarat dengan kompetitor lain ibarat Samsung Galaxy S7 Edge. Apakah benar?

Dilansir dari Nikkei Asian Review, iPhone 2017 premium kali ini atau yang lebih dikenal sebagai iPhone 8 di aneka macam rumor ini tidak akan mengadopsi layar lengkung yang ibarat dengan model layar lengkung Samsung Galaxy S7 Edge.

Layar iPhone 8 dikabarkan akan sedikit melengkung dari smartphone Android manapun, termasuk layar lengkung Samsung Galaxy S7 Edge. Alasannya ialah layar lengkung ketika ini telah diadopsi oleh banyak smartphone tersebut hanya dibentuk sebagai penghias tampilan luar saja.

Apple juga dikabarkan tidak mempunyai fitur gres yang berafiliasi dengan layar lengkung iPhone 8 tersebut. Beberapa fitur usang ibarat 3D Touch dan lain-lain tentu saja tidak akan ketinggalan untuk disematkan.

Baca Juga:

Uniknya, layar iPhone 8 tersebut akan diproduksi oleh Samsung sebagai pemasok satu-satunya untuk iPhone generasi berikutnya tersebut. Untuk lapisan beling layar iPhone 8 akan ditangani oleh Biel Crystal dan Lens Technology.

Sebenarnya masih belum terang apakah iPhone 8 akan memakai layar lengkung atau cukup layar datar. Namun dari seluruh info dan rumor yang beredar selama ini, tampaknya iPhone dengan layar lengkung ini ialah edisi Istimewa yang hadir secara khusus.

Untuk tanggal rilis iPhone 8 sendiri juga masih belum ada kepastian. Namun kalau melihat tradisi Apple, makan di demam isu gugur tahun ini iPhone 8 akan resmi diperkenalkan ke publik melalui Apple Event.

Nah bagaimana menurutmu?

via Nikkei Asian Review


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Desain Layar iPhone 8 Tidak Akan Meniru Samsung Galaxy S7 Edge"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close