Pandora Premium, Pesaing Baru Apple Music dan Spotify - Tempat Blogging

Pandora Premium, Pesaing Baru Apple Music dan Spotify

Kamu penikmat layanan berlangganan musik Pandora Premium, Pesaing Baru Apple Music dan Spotify

Kamu penikmat layanan berlangganan musik? Tentu saja kau tidak absurd lagi dengan Spotify. Ya, bisa dibilang Spotify ini sudah merajai pasar Indonesia untuk layanan berlangganan musik.

Apple terang tidak mau kalah untuk urusan yang satu ini. Dengan merilis Apple Music, Apple mencoba peruntungan mereka dalam dunia layanan musik berlangganan. Dengan bermodalkan nama besar iTunes dan juga merambah ke platform Android dan Windows Desktop, gebrakan Apple pantas diperhitungkan.

Bagaimana dengan Pandora, layanan musik streaming yang diakuisisi Rdio beberapa waktu yang lalu? Kali ini Pandora  merilis layanan Pandora Premium gres yang akan menjadi pesaing Apple Music.

Pandora Premium ini mempunyai bermacam-macam fitur yang diklaim lebih baik berkat teknologi Music Genome Project dan juga data pengguna yang lebih dari 81 juta orang. Tentu saja hal ini juga harus diperhitungkan oleh  Spotify dan juga Apple Music.

Salah satu fitur unggulan Pandora Premium ini yakni mode My Music yang memungkinkan kau untuk mengakses musik dari daftar catatan atau musik yang sudah pernah kau mainkan sebelumnya. Catatan yang dimaksud ini yakni musik yang yang sudah pernah kau beri tanda like dan dislike sebelumnya.

Lalu ada mode Playlist yang memungkinkan kau untuk menyusun playlist dari semua musik yang kau suka dalam satu grup playlist. Nah, di Pandora Premium ini kau hanya perlu memasukkan beberapa lagu saja dan sistem Pandora akan menunjukkan rekomendasi yang pas untuk kamu.

Baca Juga:

Teknologi Music Genome Project ini akan menjamin kau bisa memperoleh mood yang sempurna sesuai dengan lagu atau musik yang sudah kau pilih. Semuanya sudah diatur oleh sistem yang cerdas.

Mode musik offline juga unik. Pandora Premium dilengkapi dengan kecerdasan yang bisa untuk mengunduh lagu favorit yang biasa kau dengar dan berpindah ke daftar tersebut dikala kau tidak berada dalam jangkauan koneksi internet.

Pandora Premium masih belum dirilis secara resmi, namun kau bisa mendaftarkan emailmu untuk mendapatkan notifikasi dikala Pandora Premium sudah dirilis dan kau siap untuk mendaftar.

Bagaimana? Berminat beralih ke Pandora Premium atau tetap bertahan dengan Spotify atau Apple Music?

Daftar – Pandora Premium


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pandora Premium, Pesaing Baru Apple Music dan Spotify"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close