4 Model iPad Baru Terkuak dan Sedang Dalam Pengujian - Tempat Blogging

4 Model iPad Baru Terkuak dan Sedang Dalam Pengujian

 Model iPad Baru Terkuak dan Sedang Dalam Pengujian 4 Model iPad Baru Terkuak dan Sedang Dalam Pengujian

Sudah cukup usang Apple diisukan akan segera merilis 4 model iPad baru. Model tersebut ialah iPad Pro 12.9 inch, iPad Pro 10.5 inch, iPad Pro 9.7 Inch, dan juga iPad Pro 7.9 inch. Apakah ini hanya rumor belaka atau akan menjadi kenyataan?

Sepertinya rumor mengenai Apple akan merilis iPad Pro dalam 4 model gres ini akan segera terealisasikan. Pasalnya, dalam kabar terbaru menyebutkan bahwa ke-empat model iPad Pro tersebut sudah masuk ke dalam tahap pengujian.

Seperti yang dilansir 9to5Mac, firma analitik Fiksu telah menemukan ada 4 model perangkat dengan aba-aba yang sangat menyerupai dengan perangkat gres Apple, yaitu iPad 7.1; iPad 7.2; iPad 7.3 dan iPad 7.4 semenjak bulan September tahun lalu.

Baca Juga:

Yang lebih menarik lagi adalah, model iPad Pro tersebut disebutkan akan memakai iOS 10.3 dan juga iOS 11 versi early build. Tentu saja iOS 10.3 ialah sistem operasi iOS yang diperkirakan akan segera dirilis pekan depan, atau dua pekan ke depan.

Meskipun demikian, aba-aba yang ditemukan Fiksu ini diperkirakan ialah aba-aba untuk iPad Pro 12.9 Inch dan 9.7 Inch versi Wifi-Cellular dan Wifi-Only, bukan aba-aba untuk iPad Pro 10.5 dan juga iPad Pro 7.9, sebagaimana perangkat tersebut akan segera diperkenalkan bulan ini.

Apple juga diperkirakan tidak akan menggelar event ekspresi dominan semi menyerupai pada tahun kemudian dan juga tahun-tahun sebelumnya. Hal ini mengindikasikan bahwa iPad Pro gres ini hanya membawa update minor saja.

Untuk iPad Pro 10.5 inch tampaknya tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat, atau paling tidak sampai bulan Juni mendatang. Begitu juga dengan iPad Pro 7.9 inch yang masih belum terang ini.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Model iPad Baru Terkuak dan Sedang Dalam Pengujian"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close