(Rumor) Apple Siapkan iPad Baru Tanpa Event Minggu Depan? - Tempat Blogging

(Rumor) Apple Siapkan iPad Baru Tanpa Event Minggu Depan?

Apple Siapkan iPad Baru Tanpa Event Minggu Depan (Rumor) Apple Siapkan iPad Baru Tanpa Event Minggu Depan?

Apple dirumorkan akan segera merilis lini iPad gres di tahun ini. Sekitar satu ahad lagi alias pekan depan, iPad gres dibutuhkan segera diperkenalkan. Namun apakah dalam perkenalan tersebut Apple akan menggelar event ibarat biasa?

Sudah memasuki ahad ketiga di bulan Maret 2017 ini, Apple masih belum mengirim permintaan resmi apapun terkait event yang direncanakan akan digelar untuk menyambut iPad gres tersebut.

Seperti yang dilansir dari MacRumors, Apple akan memperkenalkan iPad gres di bulan ini antara tanggal 20 sampai 24 Maret 2017. Sumber tersebut didapat dari analis firma riset rantai pasokan Apple.

Baca Juga:

Sumber tersebut juga masih belum memperlihatkan informasi lengkap iPad apa saja yang akan diperkenalkan. Selama ini kita sudah melihat beberapa rumor mengenai iPad Pro baru. Yang teranyar yakni iPad Pro 10.5 Inch.

Dalam beberapa tahun terakhir, Apple memang sering menggelar event animo semi. Tentu saja tidak lupa untuk mengembangkan permintaan sehingga kita semua sanggup tahu detail event tersebut ibarat waktu dan daerah event.

Berhubung sampai ketika ini masih belum ada kabar mengenai event tersebut, spekulasi muncul bahwa Apple kemungkinan tidak akan menggelar event apapun di animo semi tahun ini ibarat biasanya.

Hal ini masih masuk akal, mengingat upgrade iPad Pro 12.9 inch dan iPad Pro 9.7 Inch tidak terlalu besar. Terlebih lagi iPad Pro 10.5 Inch juga dikabarkan tertunda sampai beberapa bulan ke depan.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "(Rumor) Apple Siapkan iPad Baru Tanpa Event Minggu Depan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close