Film Steve Jobs Manakah yang Terbaik? - Tempat Blogging

Film Steve Jobs Manakah yang Terbaik?

 Tokoh ikonik dari Apple ini mendapat apresiasi yang luar biasa baik dari penggemar pro Film Steve Jobs Manakah yang Terbaik?Steve Jobs. Tokoh ikonik dari Apple ini mendapat apresiasi yang luar biasa baik dari penggemar produk Apple maupun masyarakat umum. Kisah hidupnya yang naik turun selalu sanggup menjadi dongeng yang menarik untuk diceritakan. Bahkan beberapa studio sudah menciptakan film ihwal mantan orang nomor 1 di Apple ini.

Namun pertanyaannya, film manakah yang terbaik? Berikut daftar peringkat yang berdasarkan saya paling cantik dan asik buat ditonton.

4. National Geographic, American Genius Episode 1

https://www.youtube.com/watch?v=prstbP2cG6M

Film dokumenter ini berisi kisah dua tokoh teknologi terkemuka dari Amerika. Siapa lagi jikalau bukan Steve Jobs dan Bill Gates. Sejarah yang diceritakan tergolong cukup akurat, tapi sayangnya agak terlalu didramatisir. Aktor yang memainkan juga bukan bintang film populer jadi terkesan agak ‘cheesy’. Selain itu durasi yang hanya 40 menit terasa kurang untuk menceritakan sejarah dengan lengkap. Meskipun demikian, perlu diingat kembali, ini yaitu film dokumenter, bukan film yang tayang di layar lebar.

3. Jobs (2013)

Film ini merupakan yang paling terkenal, alasannya yaitu ditayangkan 2 tahun sehabis Steve Jobs meninggal. Film ini menceritakan kronologis Steve Jobs dari awal hingga ketika ia dipecat. Sebenarnya untuk nilai sebuah film, film ini cukup lezat untuk ditonton. Sayangnya jikalau dinilai dari sejarah, film ini kurang akurat. Buat kau yang sudah baca buku biografi Steve Jobs yang ditulis Walter Isaacson niscaya segera sadar, banyak hal yang meleset dari sejarah aslinya.

2. Steve Jobs (2015)

Film ini mengutamakan kisah Steve Jobs ketika memperkenalkan iMac. Dari awal kita tahu film ini dibentuk tidak seakurat sejarah. Namun, justru disitulah daya tariknya. Dialog-dialognya dirubah menjadi percakapan-percakapan cepat dan dramatis. Selain itu film ini juga mengutamakan permainan psikologi ketika Steve akan maju ke panggung. Kalau kau mencari dongeng yang sesuai kronologis, ini bukan film yang cocok untukmu. Tapi jikalau kau mencari film yang cocok untuk menghabiskan waktu, saya sangat merekomendasikan film ini.

1. Pirates of Silicon Valley

Jujur, ini yaitu film ihwal teknologi favorit saya. Film ini menceritakan kisah Steve Jobs dan Bill Gates dari awal membangun Apple dan Microsoft. Ceritanya akurat banget, bahakan Steve Jobs sendiri mengakui film ini sesuai apa yang terjadi waktu itu. Tentu ada sedikit penambahan untuk menambah estetika sebuah film, tapi penambahan itu tidak mengganggu sejarah yang sebenarnya, sehingga film ini asik sekali untuk ditonton. Mungkin kekurangannya yaitu film ini dibentuk tahun 1999, jadi jangan harap mendapat sebuah film yang super crisp atau dengan sinematografi yang super memukau.

Sekian daftar film ihwal Steve Jobs pilihan saya. Tentu daftar ini dibentuk berdasarkan pendapat pribadi, jadi mungkin pendapatmu sanggup saja berbeda. Jika kau ingin melihat lebih banyak film ihwal teknologi, kau sanggup melihat artikel ini [Klik Disini]

Nah, apakah daftar ini sesuai dengan pendapatmu? Jika kau mempunyai masukan atau saran film yang tidak ada di daftar, jangan lupa bagikan disini yak! 🙂


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Film Steve Jobs Manakah yang Terbaik?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close