Update iOS 10.3 Membuat Kinerja iPhone Lebih Cepat - Tempat Blogging

Update iOS 10.3 Membuat Kinerja iPhone Lebih Cepat

 Bagi kau yang belum download dan install update iOS  Update iOS 10.3 Membuat Kinerja iPhone Lebih Cepat

Apple sudah merilis iOS 10.3 terbaru untuk iPhone dan iPad. Bagi kau yang belum download dan install update iOS 10.3, kau sudah dapat melaksanakan update sekarang. Selain perbaikan sistem, iOS 10.3 menciptakan kinerja iPhone kau lebih cepat dan tidak lemot. Kok bisa?

Selain membawa banyak fitur gres ternyata ada peningkatan kinerja iPhone dan iPad ketika kau install update iOS 10.3 Sebenarnya meningkatkan secara optimal di iOS 10.3 ini cukup sederhana. Apple memangkas animasi di iOS sehingga menciptakan kinerja lebih cepat.

Renaud Lienhart, salah satu pegawai Apple yang mengerjakan proyek iOS, memberitahukan bahwa iOS 10.3 menciptakan iPhone lebih cepat dari biasanya. Tim Apple telah mengurangi animasi yang ada untuk menciptakan iPhone lebih cepat.

https://twitter.com/NotoriousBUGS/status/846539233305124865

Baca Juga:

Salah satu animasi yang diubah yakni ketika pengguna keluar atau berpindah antar aplikasi. Pengguna mungkin tidak sadar adanya perubahan ini dikarenakan animasi berjalan begitu cepat. Akan tetapi, berdasarkan pengalaman pengguna iOS 10.3, kinerja iPhone terasa lebih cepat.

Selain menciptakan kinerja iPhone menjadi lebih cepat, iOS 10.3 juga membawa bermacam-macam fitur baru. Kamu dapat baca artikel ini. Baca: Inilah Fitur Baru di iOS 10.3

Bagaimana? Sudah update iOS 10.3?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update iOS 10.3 Membuat Kinerja iPhone Lebih Cepat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close