6 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch - Tempat Blogging

6 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch

 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch 6 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch

Apple Watch ialah produk jam tangan bakir alias smartwatch keluaran Apple. Produk ini sanggup dibilang sangat laku dalam hal pasar wearable device. Terkadang kau yang sudah memilikinya juga punya cita-cita untuk menjual kembali Apple Watch yang sudah kau beli.

Namun sebelum menjual Apple Watch yang sudah kau beli, ada kalanya kau harus memperhatikan beberapa hal semoga kau sanggup menjual Apple Watch dengan hening dan juga tidak ada problem di lalu hari.

Jika kau ingin menjual Apple Watch, berikut ini ialah 6 hal yang harus kau lakukan sebelum menjual Apple Watch semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak terduga di lalu hari.

 

Wajib Hapus Sambungan Dengan iPhone

Apple Watch akan bekerja dengan maksimal kalau kau mempunyai iPhone. Ya, bahkan sanggup dibilang, Apple Watch hanya sanggup tersambung dengan iPhone saja tanpa sanggup tersambung ke produk smartphone lain.

 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch 6 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch

Beberapa hal yang sanggup kau lakukan dengan keberadaan iPhone ialah melaksanakan konfigurasi, tersambung ke internet, GPS, kirim SMS, dan lain sebagainya. Tentu saja iPhone ialah hal yang wajib kau miliki sesudah membeli Apple Watch.

 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch 6 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch

Ketika kau hendak menjual Apple Watch, kau harus melepas sambungan Apple Watch dengan iPhone. Menghapus koneksi dengan iPhone juga sangat mudah. Kamu cukup masuk ke aplikasi Watch dan lakukan unpair Apple Watch pribadi di sana.

 

Pastikan Kelengkapan Paket Pembelian

Agar kau sanggup menjual dengan harga tinggi, tentu saja kelengkapan Apple Watch harus terjaga. Menjual dengan paket pembelian lengkap dengan dus dan semua aksesoris bawaan akan meningkatkan harga jual.

 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch 6 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch

Dalam paket kemasan Apple Watch ada beberapa aksesoris bawaan. Mulai dari strap atau tali Apple Watch, Magnetic Charging Cable, USB Power Adapter serta unit Apple Watch itu sendiri.

Pastikan semua sudah lengkap sebelum menjual Apple Watch. Jika memang ada salah satu kelengkapan yang sudah hilang ada, jangan lupa memberitahukan hal ini kepada calon pembeli Apple Watch.

 

Jangan Lupa Aksesoris Tambahan

Pernah membeli aksesoris tambahan Apple Watch? Strap atau gelang tambahan dari aksesoris pihak ketiga, docking atau power bank Apple Watch? Jika kau tidak ingin memakai aksesoris tersebut, berikan sebagai bonus penjualan Apple Watch.

 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch 6 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch

Dengan menawarkan bonus, maka kesempatan untuk mendapat pembeli juga akan semakin besar. Beri penawaran menarik untuk menciptakan lebih banyak perhatian kepada calon pembeli.

 

Bersihkan Apple Watch

Membersihkan Apple Watch dari luar tentu saja salah satu hal yang wajib kau lakukan sebelum menjual Apple Watch. Barang yang higienis tentu akan lebih menarik minat calon pembeli kan?

 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch 6 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch

Sebagai informasi, sebab Apple Watch termasuk ke dalam perangkat wearable, itu artinya kau akan sering mendapati kondisi yang kotor ibarat hal nya terkena debu, keringat, dan lain sebagainya.

Tidak jarang juga Apple Watch mengelupas lapisan luarnya, atau yang terburuk ialah hingga terjadi lecet hingga dent yang tentu saja akan menurunkan harga jual Apple Watch itu sendiri.

 

Jual Dengan Harga Sesuai

Meskipun Apple Watch kau jual dengan kondisi yang masih elok serta kualitas yang masih sangat terjaga, kau tetap harus mempertimbangkan harga jual perangkat wearable tersebut.

Jika harga yang kau patok sesuai dengan harga pasaran, maka pembeli tentu akan lebih banyak yang tertarik ketimbang memaksakan untuk menjual dengan harga sedikit di atas harga pasaran meskipun kondisi masih bagus.

 

Beri Garansi Personal

Tawarkan garansi kepada pembeli secara personal. Sebagai penjual yang jujur, tentu saja tidak akan pernah lupa menawarkan garansi meskipun hanya beberapa hari saja. Memberikan garansi dan layanan purnajual personal tentu saja lebih menarik pembeli kan?

Apple Watch dilengkapi garansi 1 tahun resmi Apple secara internasional. Jika Apple Watch sudah tidak dilindungi garansi oleh Apple, sebaiknya kau menawarkan garansi personal kepada calon pembeli. Juga beberapa aksesoris ibarat Magnetic Charging Cable atau USB Power Adapter dan kelengkapan lainnya dalam jaminan personal.

Nah bagaimana? Kamu punya tips dan saran seputar hal yang harus dilakukan sebelum menjual Apple Watch kamu?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "6 Tips dan Persiapan Sebelum Menjual Apple Watch"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close