Apple Kalahkan Fitbit Jadi Vendor Wearable Terbesar di Dunia - Tempat Blogging

Apple Kalahkan Fitbit Jadi Vendor Wearable Terbesar di Dunia

Apple Kalahkan Fitbit Kaprikornus Vendor Wearable Terbesar di Dunia Apple Kalahkan Fitbit Kaprikornus Vendor Wearable Terbesar di Dunia

Kamu niscaya sudah tahu bila Apple dengan produk Apple Watch sudah masuk dan berperang di pasar wearable besama dengan vendor lain ibarat Fitbit. Kali ini, kabar terbaru menyampaikan bahwa Apple sudah menjadi vendor perangkat wearable terbesar di dunia mengalahkan Fitbit.

Dilansir dari Strategy Analytics, mereka merilis hasil data terbaru ihwal jumlah pengiriman dan pangsa pasar perangkat wearable dari seluruh dunia selama kuartal 1 tahun 2017.

Meskipun tidak akan menunjukkan warta rinci mengenai jumlah penjualan Apple Watch, Apple berhasil menjadi yang terbaik dengan jumlah pengiriman Apple Watch terbanyak ke seluruh dunia. Tercatat ada sekitar 3,5 juta Apple Watch di kuartal pertama 2017.

Apple Kalahkan Fitbit Kaprikornus Vendor Wearable Terbesar di Dunia Apple Kalahkan Fitbit Kaprikornus Vendor Wearable Terbesar di Dunia

Pengiriman Apple Watch di kuartal ini naik hampir 60 persen dari periode yang sama tahun lalu. Kenaikan pengiriman Apple Watch secara global periode tersebut otomatis meningkatkan pangsa pasar menjadi 16 persen dan mengalahkan Fitbit.

Apple berhasil mengalahkan Fitbit dan memaksa Fitbit berada di peringkat ketiga vendor perangkat wearable terbesar di dunia. Tahun lalu, Fitbit mendominasi dengan mengirim 4,5 juta unit perangkat wearable.

Di peringkat kedua ada Xiaomi. Vendor asal Tiongkok tersebut mempunyai pangsa pasar 15,5 persen dengan pengiriman perangkat wearable sebanyak 3,4 juta unit.

Keberhasilan penjualan Apple Watch juga sudah diungkapkan Tim Cook dalam event laporan keuangan kuartal kedua 2017. Ia menyampaikan penjualannya meningkat = dua kali lipat dari tahun ke tahun meskipun tidak membeberkan jumlah pasti.

Bagaimana menurutmu mengenai kesuksesan Apple di pasar wearable ini?

via Strategy Analytics


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Kalahkan Fitbit Jadi Vendor Wearable Terbesar di Dunia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close