Adakah Cara Install 2 Aplikasi BBM di iPhone Tanpa Jailbreak? - Tempat Blogging

Adakah Cara Install 2 Aplikasi BBM di iPhone Tanpa Jailbreak?

Aplikasi Blackberry Messenger atau BBM memang sudah ada di iOS dan Android Adakah Cara Install 2 Aplikasi BBM di iPhone Tanpa Jailbreak?

Aplikasi Blackberry Messenger atau BBM memang sudah ada di iOS dan Android. Makara bila kau mempunyai perangkat iOS ibarat iPhone dan iPad, atau perangkat smartphone atau tablet Android, maka kau sanggup install BBM di perangkat yang kau miliki.

Selama ini kau hanya sanggup install satu saja BBM di perangkat iOS. Apakah benar kau sanggup install 2 BBM di iPhone atau iPad ibarat yang pernah dibahas di kebanyakan situs dan lembaga online?

Hingga kini ini, kau hanya diizinkan untuk install satu saja aplikasi BBM di iPhone atau iPad eksklusif dari App Store. Bahkan bila kau punya BBM 2 di perangkat yang berbeda, maka BBM akan menawarkan notifikasi untuk memindahkan acara BBM ke perangkat gres atau tetap memakai perangkat lama.

Jika ada yang mengembangkan tips atau tuturial cara install BBM 2 di iPhone atau iPad, maka niscaya diperlukan proses jailbreak iOS di dalamnya. Proses jailbreak tentu saja sangat berbahaya untuk iPhone kamu.

Lagi pula, tidak ada gunanya install 2 BBM dalam satu iPhone yang sama. Bukankah fungsinya sama saja? Memasang 2 BBM hanya akan menciptakan kinerja iPhone menjadi lebih berat alasannya harus menangani background process dari 2 aplikasi BBM.

Namun bila kau tetap memaksa untuk install 2 BBM dalam satu iPhone, kau harus siap dengan aneka macam macam risiko jailbreak iPhone. Kamu sanggup baca selengkapnya di sini. Baca: Bahaya Jailbreak iPhone dan iPad.

Bagaimana menurutmu? Apakah ada cara untuk install 2 BBM dalam satu iPhone tanpa jailbreak?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow saya Twitter kita juga 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Adakah Cara Install 2 Aplikasi BBM di iPhone Tanpa Jailbreak?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close