5 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original - Tempat Blogging

5 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original

 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original 5 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original

Sebagai sebuah satu-satunya smartphone yang memakai sistem operasi iOS di dalamnya, iPhone tentu saja mempunyai keunikan tersendiri dibanding smartphone Android pada umumnya. Tentu ini semua tidak lepas dari kepiawaian Apple dalam merancang dan membangun iPhone dari sisi hardware maupun software iOS itu sendiri.

Meskipun dianggap ketinggalan dan punya banyak kekurangan dari smartphone Android, namun nyatanya iPhone banyak dicari. Tidak heran muncul aneka macam produk iPhone yang tidak original alias KW.

Baca Juga:

Membeli iPhone gres yang orisinil dan original bergotong-royong tidak terlalu susah. Kamu hanya perlu jeli dengan beberapa hal ibarat tips dan trik yang akan kau baca di dalam artikel yang satu ini.

Sebelum membeli iPhone baru, ada baiknya kau memperhatikan beberapa hal. Kamu sanggup baca tips membeli iPhone gres ini supaya iPhone yang kau dapatkan terbukti kualitas dan keasliannya.

 

Beli di Toko Resmi

Membeli iPhone gres di toko resmi yang bekerja sama dengan Apple yaitu tips paling gampang yang sanggup kau lakukan untuk membeli iPhone baru. Karena toko resmi, tentu saja kau akan mendapat iPhone original dan sanggup dipertanggungjawabkan keasliannya.

 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original 5 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original
via Wikipedia

Mencari toko resmi yang menjual iPhone di Indonesia bergotong-royong tidak terlalu susah. Kamu sanggup baca tips berikut ini untuk mencari toko resmi yang menjual iPhone di Indonesia. Baca: Mencari Toko Terbaik Untuk Membeli iPhone Baru.

 

Cek Kondisi Box dan iPhonenya

Jika kau menentukan untuk tidak membeli dari toko ritel resmi Apple, kau tetap sanggup membeli dari toko mana saja yang sanggup kau datangi. Namun risiko untuk mendapat barang palsu yang tidak original tentu saja lebih besar.

 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original 5 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original

Hati-hati bila kau membeli iPhone di toko yang tidak resmi. Bisa saja iPhone yang kau terima yaitu barang rekondisi yang terang tidak anggun untuk dimiliki. Baca: Apakah iPhone Rekondisi Layak Dibeli?

Salah satu yang gampang untuk diamati yaitu amatilah kondisi kotak atau box iPhone tersebut. Ketika unboxing, cek kondisi dan kelengkapan iPhone beserta aksesoris yang ada di dalamnya.

 

Cek Keaslian iPhone dengan IMEI

Jika proses unboxing sudah selesai, kini waktunya kau mengecek keaslian iPhone dengan IMEI. Kamu sanggup melakukannya dengan tips dan tutorial yang ada di sini. Baca: Cara Cek iPhone Asli atau Palsu dengan IMEI.

Jika iPhone yang dideteksi di sana tidak asli, maka pribadi saja batalkan pembelian dan cari iPhone lain. Jika iPhone yang tampil di sana yaitu asli, maka jangan bahagia dulu. Ikuti tips membeli iPhone orisinil dan original ini hingga simpulan ya.

 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original 5 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original

 

Cek Garansi

Sekalian kau juga sanggup mengecek garansi iPhone yang sedang kau pegang tersebut dari situs Apple. Kamu sanggup cek garansi iPhone gres tersebut dengan tutorial yang ada di artikel ini. Baca: Cara Cek Garansi iPhone dan iPad.

 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original 5 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original

Jika iPhone yang kau pegang memang barang gres yang orisinil dan original, tentu saja tanggal garansi akan sesuai dengan hari di mana kau membeli iPhone tersebut, dan waktu garansi akan simpulan satu tahun setelahnya.

Jika kau menemukan garansi yang sudah habis padahal kau gres beli, sanggup jadi iPhone tersebut yaitu iPhone KW yang memakai IMEI iPhone lain. Jadi, hati-hati ketika membeli iPhone gres bila kau menemukan masalah ini.

 

Perhatikan Kode Negara iPhone

Sangat sia-sia bila iPhone yang gres kau beli mempunyai garansi luar negeri. Ya, iPhone luar negeri tidak akan sanggup diklaim di Indonesia, dan juga sebaliknya. Baca: Apakah Sebenarnya Ada Garansi Internasional iPhone?

 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original 5 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original

Kamu harus memperhatikan isyarat negara iPhone yang ada di box atau kotak iPhone tersebut ya. Pastikan juga iPhone gres yang kau beli yaitu orisinil dan original dari Indonesia, bukan dari negara lain.

Bagaimana? Kamu punya tips dan trik seputar membeli iPhone gres original lainnya?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa juga untuk follow Twitter MacPoin ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Tips Membeli iPhone Baru yang Asli dan Original"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close