Apple Maps Sudah Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park - Tempat Blogging

Apple Maps Sudah Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park

Pembangunan Apple Park sudah simpulan beberapa waktu yang kemudian dan kini kau sudah dapat Apple Maps Sudah Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park
via 9to5Mac

Pembangunan Apple Park sudah simpulan beberapa waktu yang kemudian dan kini kau sudah dapat melihat bangunannya secara langsung. Tentu saja kau harus ke Cupertino untuk dapat melihat bangunannya langsung.

Namun kau tidak perlu lagi ke sana kalau hanya sekedar melihat menyerupai apa bangunan tersebut, sebab kau dapat melihat tampilan 3D secara langsung. Ya, Apple Maps sebagai layanan pemetaan Apple tentu tidak mau ketinggalan memperlihatkan update tampilan 3D untuk Apple Park di peta milik mereka.

Baca Juga:

Kamu dapat melihat tampilan 3D dengan Apple Maps yang ada di macOS atau iOS. Cari Apple Park dalam pencarian. Setelah ketemu, pribadi saja tekan ikon 3D di pecahan kanan bawah untuk menampilkan tampilan 3D.

Pembangunan Apple Park sudah simpulan beberapa waktu yang kemudian dan kini kau sudah dapat Apple Maps Sudah Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park

Beberapa detail yang sudah dapat kau lihat yakni bundar besar gedung kampus utama, air mancur, Steve Jobs Theather dan tidak ketinggalan juga jalan raya untuk kanal menuju gedung Apple Park. Kamu dapat melihat detail yang cukup rinci.

Sekedar informasi, Apple Park yakni markas Apple yang terletak di Santa Clara Valley, San Jose, California, Apple Park menjadi markas gres untuk 12 ribu karyawan Apple, sentra riset dan juga Apple Store.

Bagaimana? Kamu sudah lihat-lihat Apple Park di peta Apple?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Maps Sudah Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close