Bocoran Baru Desain Layar, Kamera, dan Touch ID iPhone 8 - Tempat Blogging

Bocoran Baru Desain Layar, Kamera, dan Touch ID iPhone 8

 salah satu desainer sekaligus pembocor ulung produk Apple kali ini kembali membuatkan ga Bocoran Baru Desain Layar, Kamera, dan Touch ID iPhone 8
by 9to5Mac

Benjamin Geskin, salah satu desainer sekaligus pembocor ulung produk Apple kali ini kembali membuatkan gambar CAD terbaru yang mengatakan desain iPhone yang akan dirilis Apple tahun 2017 ini.

Dilansir dari 9to5Mac, gambar CAD yang dibeberkan tersebut menunjukkan desain bodi belakang dari iPhone 8 yang dikabarkan akan segera membawa banyak perubahan di sisi kamera dan layar.

Kali ini, kamera ganda tersebut akan hadir dengan desain vertikal bersamaan dengan lampu flash kamera. Lampu kilat tersebut akan diposisikan di tengah di antara dua lensa kamera yang bakal diusung oleh iPhone 8.

 salah satu desainer sekaligus pembocor ulung produk Apple kali ini kembali membuatkan ga Bocoran Baru Desain Layar, Kamera, dan Touch ID iPhone 8

Ada juga bulatan misterius yang ada di belakang iPhone 8. Banyak yang menerka bahwa bulatan di bab belakan ialah sensor sidik jari alias Touch ID, namun Geskin menyebutkan bahwa bulatan tersebut disiapkan untuk logo Apple.

Klaim dari Geskin ini tentu saja menguatkan rumor sebelumnya yang menyetakah Apple akan mengintegrasikan sensor Touch ID gres dengan layar OLED iPhone 8, jadi bukan di belakang bodi menyerupai yang dipakai di smartphone lain.

Gambar CAD tersebut juga menampilkan iPhone 8 dengan layar tanpa bezel, namun masih menyisakan sedikit ruang di bab atas untuk meletakan sensor-sensor, lensa kamera depan, dan lain sebagainya.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bocoran Baru Desain Layar, Kamera, dan Touch ID iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close