Download: Visual Studio 2017 untuk Mac Resmi Dirilis - Tempat Blogging

Download: Visual Studio 2017 untuk Mac Resmi Dirilis

 Microsoft secara resmi merilis Visual Studio  Download: Visual Studio 2017 untuk Mac Resmi Dirilis

Melalui event BUILD 2017 kemarin, Microsoft secara resmi merilis Visual Studio 2017 untuk macOS. Kini kau dapat menyebarkan aplikasi mobile, web, dan cloud memakai Xamarin dan .NET Core, bahkan game dengan Unity di Mac.

Visual Studio untuk Mac sendiri sebetulnya bukanlah hasil porting dari Visual Studio Windows, melainkan rebranding Xamarin Studio yang sudah dibeli oleh Microsoft beberapa waktu sebelumnya. (Baca: Microsoft Membeli Xamarin untuk Memudahkan Kamu Merilis Cross Platform App)

Dengan fitur advanced debugging, profiling tool, unit test, dan UI test generation Xamarin, kau dapat menyebarkan aplikasi Android, iOS, macOS, dengan lebih cepat dan mudah. Adanya support untuk ASP.NET Core dapat kau manfaatkan untuk menciptakan modern web app, yang dapat eksklusif dipublish ke cloud eksklusif dari IDE. Kamu juga dapat menciptakan game yang berjalan di semua platform dengan mengkolaborasikan Unity dan Visual Studio untuk Mac.

Bagi kau yang sudah tak sabar ingin menggunakannya, eksklusif saja download Visual Studio untuk Mac disini.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download: Visual Studio 2017 untuk Mac Resmi Dirilis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close