Sekarang Bisa Deploy iOS App di Xamarin Windows tanpa Mac - Tempat Blogging

Sekarang Bisa Deploy iOS App di Xamarin Windows tanpa Mac

Sekarang Kamu Bisa Deploy iOS App di Xamarin Windows Tanpa Mac Sekarang Bisa Deploy iOS App di Xamarin Windows tanpa Mac

Jika kau yaitu seorang iOS Developer alias pengembang aplikasi iOS untuk iPhone dan iPad, maka kau niscaya sudah tahu bahwa Microsoft sudah menunjukkan akomodasi dalam menciptakan aplikasi iOS pribadi dari komputer atau laptop Windows.

Ya, meskipun dapat menciptakan aplikasi iOS pribadi dari PC dan juga laptop Windows, namun kau tetap harus memakai komputer Mac untuk menjalankan aplikasi tersebut. Proses deploy membutuhkan environtment Mac OS X atau macOS terbaru.

Baca Juga:

Namun kini sudah tidak lagi. Dengan derma Xamarin, kau tetap dapat menyebarkan aplikasi iOS di Windows dan dengan derma dari fitur gres yang berjulukan Xamarin Live Player, kau dapat menjalankan deploy, run, test, dan debug aplikasi iOS pribadi dari Windows PC.

Sekarang Kamu Bisa Deploy iOS App di Xamarin Windows Tanpa Mac Sekarang Bisa Deploy iOS App di Xamarin Windows tanpa Mac

Tentu saja ini dapat menjadi laba tersendiri bagi para developer alasannya yaitu mereka tidak perlu membeli Mac untuk menciptakan aplikasi iOS atau untuk menjalankan aplikasi tersebut dalam Simulator iPhone atau iPad.

Meskipun begitu, kau tetap membutuhkan perangkat iOS menyerupai iPhone atau iPad untuk dapat menjalankannya secara pribadi di real device.  Namun kini sudah semakin gampang alasannya yaitu kau cukup install Xamarin Live Player dan melaksanakan pair ke PC atau laptop Windows dengan scan QR Code saja.

Bagaimana? Kamu tertarik menyebarkan aplikasi iOS di laptop atau Windows PC?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via Techcrunch


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sekarang Bisa Deploy iOS App di Xamarin Windows tanpa Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close