iPhone 8 dan iPhone 7S Dirilis Bulan Oktober 2017? - Tempat Blogging

iPhone 8 dan iPhone 7S Dirilis Bulan Oktober 2017?

Sempat ada kabar yang menyatakan bahwa perilisan iPhone  iPhone 8 dan iPhone 7S Dirilis Bulan Oktober 2017?

Sempat ada kabar yang menyatakan bahwa perilisan iPhone 8 dan iPhone 7S tertunda alasannya ialah duduk perkara kesiapan dan produksi. Namun kabar terbaru melaporkan bahwa Apple siap merilis iPhone 8 dan iPhone 7S tahun ini. Kapan iPhone 8 dirilis?

Dilansir dari Digitimes, Apple kabarnya akan mulai memperkenalkan iPhone terbaru, termasuk iPhone 8, pada bulan September menyerupai biasanya.

Baca Juga:

Namun ada sedikit yang berbeda di tahun ini. Waktu perilisan iPhone 7s dan iPhone 8 ke pasaran kabarnya tidak berbarengan dengan perkenalannya. Dalam laporan tersebut, iPhone terbaru 2017 akan dipasarkan mulai pada bulan Oktober — sebulan sehabis perkenalannya.

Sebelumnya memang beredar rumor Apple mengalami duduk perkara produksi komponen, menyerupai sensor Touch ID, layar OLED, dan sensor 3D yang siap disematkan ke dalam iPhone 8 terbaru. Namun info produksi tersebut dapat saja salah. Para supplier Apple, menyerupai Taiwan TSMC, pembuat SLP (substrate-like PCB) Zhen Ding Technology and Kinsus Interconnect Technology, serta supplier baterai Simplo Technology, akan segera memproduksi massal komponen-komponen iPhone tersebut.

Bagaimana, sudah siap dengan iPhone 8 dan iPhone 7S terbaru tahun 2017 ini? Pastikan kau mulai menyiapkan budget bila ingin membeli iPhone terbaru 2017 ini.

via Digitimes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 8 dan iPhone 7S Dirilis Bulan Oktober 2017?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close