Qualcomm Ingin Impor iPhone ke Amerika Serikat Diblokir - Tempat Blogging

Qualcomm Ingin Impor iPhone ke Amerika Serikat Diblokir

Qualcomm Ingin Impor iPhone ke Amerika Serikat Diblokir Qualcomm Ingin Impor iPhone ke Amerika Serikat Diblokir

Beberapa dikala yang lalu, Apple dan Qualcomm berseteru perihal duduk kasus pembayaran biaya lisensi dan paten. Perselisihan tersebut menciptakan Apple terancam tidak dapat mengimpor iPhone ke Amerika Serikat.

Menurut laporan menyerupai yang dilansir Bloomberg, Qualcomm yang selama ini menciptakan chip modem LTE untuk iPhone akan segera mengajukan tuntutan ke International Trade Commission (ITC) biar segera memblokir impor iPhone ke Amerika Serikat.

Baca Juga:

Apple memang menciptakan iPhone di Asia dengan jalur dari para manufaktur yang dikontrak. Jika memang ITC mengabulkan ajakan Qualcomm, maka Apple tidak akan dapat lagi memasukkan iPhone ke Amerika Serikat.

Sekedar informasi, ITC ialah forum perdagangan yang mempunyai hak dan kuasa untuk memblokir impor barang ke AS. Proses pemblokiran dapat diberlakukan lebih cepat daripada dilakukan pengadilan distrik federal.

Apple memang tengah berselisih dengan Qualcomm sebab masih tidak ada akad besaran pembayaran royalti paten Qualcomm. Apple menganggap Qualcomm menginginkan bayaran yang tidak ada hubungannya dengan teknologinya.

Apple pada karenanya tidak lagi membayar royalti paten ke Qualcomm dan membawa duduk kasus ini ke pengadilan yang ada di beberapa negara, menyerupai Amerika Serikat, Tiongkok, dan Inggris, serta menuntut kerugian milyaran dolar

Bagaimana menurutmu bila iPhone diblokir di Amerika? Apakah ada dampaknya di Indonesia?

via Bloomberg


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Qualcomm Ingin Impor iPhone ke Amerika Serikat Diblokir"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close