Update Path 6.1 Support Akun Public dan Privasi Coverstory - Tempat Blogging

Update Path 6.1 Support Akun Public dan Privasi Coverstory

 Support Akun Public dan Privasi Coverstory Update Path 6.1 Support Akun Public dan Privasi Coverstory

Kamu pengguna sosial media Path? Kali ini update aplikasi Path terbaru sudah support akun publik dan juga pengaturan privasi Coverstory. Dengan dirilis update 6.1 terbaru ini, Path sekarang semakin terbuka.

Sebelumnya, kau hanya sanggup menyebarkan kiriman, post, dan lain sebagainya hanya ke akun yang sudah berteman dengan akun kau saja. Kaprikornus kau tidak akan sanggup lihat post dari orang lain yang belum berteman di Path.

Dalam update Path 6.1 kau sanggup menciptakan akun menjadi Public Account. Hadir juga dengan fitur Follow supaya pengguna lain sanggup mengikuti akun kau dan sanggup melihat semua kiriman atau hal menarik yang kau share.

Cara mengubah akun menjadi Public Account sangat mudah. Kamu tingga update Path ke versi terbaru kemudian masuk ke tab Moments – Settings – Accept Followers. Setelah itu kau harus menciptakan ID yang dipakai sebagai Public Account.

Selain fitur Public Account, Path juga hadir dengan perbaikan pada mode Coverstory dengan pengaturan privasi baru, Like dan kirim pesan akhir serta upload video hingga 20 detik. Lebih panjang dari sebelumnya.

Bagaimana? Kamu pengguna Path sudah coba?

Download Path – Gratis


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Path 6.1 Support Akun Public dan Privasi Coverstory"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close