Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8? - Tempat Blogging

Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?

 namun bermacam-macam bocoran hadir dari aneka macam sumber Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?

iPhone 8 belum juga diumumkan apalagi dirilis, namun bermacam-macam bocoran hadir dari aneka macam sumber. Kali ini beredar luas ukuran dimensi iPhone 8 jikalau dibandingkan dengan iPhone 7 dan Samsung Galaxy S8.

Dilansir dari iDropNews, luas ukuran dimensi iPhone 8 akan lebih tinggi, lebih tebal, dan juga lebih lebar jikalau dibandingkan dengan iPhone 7. Bahkan iPhone 8 juga diperkirakan akan lebih tebal dibandingkan dengan iPhone 7 Plus.

Untuk beratnya sendiri masih belum ada gosip lebih lanjut. Sebagai gambaran, iPhone 7 mempunyai berat 138 gram sedangkan iPhone 7 Plus mempunyai berat 188 gram. Bisa jadi iPhone 8 akan berada di antara keduanya.

iDropNews tidak ketinggalan juga melampirkan render iPhone 8 yang dibandingkan dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sehingga kau dapat lihat perbandingan ukuran dimensi iPhone 8 jikalau dibandingkan dengan kedua iPhone yang ada di pasaran ketika ini.

 namun bermacam-macam bocoran hadir dari aneka macam sumber Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?

Tidak hanya itu saja ternyata, iPhone 8 punya ukuran lebih kecil dari Samsung Galaxy S8 dan S8+. Kedua model smartphone Samsung tersebut mempunyai dimensi masing-masing sebesar 148,9 x 68,1 x 8,0 mm dan 159,5 x 73,4 x 8,1 mm.

Perbandingan Samsung Galaxy S8, iPhone 8, dan Samsung Galaxy S8+ dapat kau lihat di bawah ini.

 namun bermacam-macam bocoran hadir dari aneka macam sumber Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?

iPhone 8 kabarnya bakal dilengkapi dengan layar OLED 5,8 inci dengan rasio aspek 18,5:9. iPhone gres tersebut bakal mengadopsi layar 2,5D sebagaimana tampak dari gambar. Setidaknya hal itu tidak terlalu menyerupai mirip diusung lawannya yang melengkung.

Bagaimana menurutmu?

via iDropNews


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close